Nikah Belum Terwujud, Jennifer Lopez dan Kekasih Beli Rumah Rp 593 M

Devy Octafiani - detikHot
Sabtu, 15 Agu 2020 10:06 WIB
MIAMI, FLORIDA - FEBRUARY 02: Colombian singer Shakira performs during the Pepsi Super Bowl LIV Halftime Show at Hard Rock Stadium on February 02, 2020 in Miami, Florida. (Photo by Jamie Squire/Getty Images)
Pernikahan belum tercapai, Jennifer Lopez beli rumah baru bareng Alex Rodriguez / Foto: Getty Images
Jakarta -

Wabah Corona membuat rencana Jennifer Lopez buyar. Yakni soal rencana pernikahannya dengan Alex Rodriguez.

Meski begitu, keduanya punya hal lain yang diwujudkan. Yakni memiliki rumah baru untuk mereka tinggali.

Jennifer Lopez dan kekasihnya tersebut dikabarkan baru saja membeli mansion mewah senilai USD 40 juta atau Rp 593 miliar. Mereka memiliki kediaman di kawasan Star Island, Miami.

Rumah tersebut berdiri di atas lahan seluas 86 hektar. Bangunan itu memiliki 10 kamar tidur dan 12 kamar mandi dengan fasilitas infinity pool yakni kolam renang tanpa batas dengan pemandangan panorama menghadap Biscayne Bay dan langit kota Miami. Sedapnya!

Kediaman baru pasangan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez ini dibangun dua lantai dengan salah satu akses yang dapat mencapai lantai atas dengan menggunakan lift.

Kediaman tersebut juga dilengkapi dengan Jacuzzi, air mancur dan tempat bersantai yang menawarkan pemandangan menghadap laut.

"'Rumah itu tak lekang oleh waktu dan memancarkan keanggunan," ujar sumber terdekat mereka dilansir MailOnline.

Kediaman baru Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez yang mewah di Miami.Kediaman baru Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez yang mewah di Miami. Foto: (realtor.com/MailOnline)

Selain kediaman di Miami ini, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez dikabarkan sudah memiliki properti mewah lain di kawasan Malibu.

Sebelumnya, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez berencana menikah di tahun ini. Namun keduanya sepakat membatalkan rencana tersebut.

Hal ini berkaitan dengan situasi karena pandemi yang membuat segala hal sulit dijamin keamanannya.

"Mereka merasa membatalkan pernikahannya merupakan cara terbaik dan teraman," ujar salah seorang sumber dekatnya kepada E! News beberapa waktu lalu.

Saat hadir di acara The Ellen Show, Jennifer Lopez juga menyebut, ia tak dapat memastikan kapan pernikahannya berlangsung. Sorotan dari publik membuat dirinya memikirkan banyak hal.

"Aku tak tahu apa yang akan terjadi seperti tanggal maupun hal lainnya. Kita hanya bisa menunggu dalam beberapa bulan ini hingga semua masalah ini selesai," pungkasnya.



Simak Video "Di Momen Ulang Tahun, Shakira Bakal Duet dengan Jennifer Lopez"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)