detikHot

celeb

Jennifer Lopez Patah Hati karena Pernikahan Tertunda Imbas Pandemi Corona

Rabu, 27 Mei 2020 08:46 WIB Indah Mutiara Kami - detikHot
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 19: Jennifer Lopez attends the 26th Annual Screen Actors Guild Awards at The Shrine Auditorium on January 19, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images) Jennifer Lopez / Foto: Getty Images
Jakarta -

Pernikahan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez terpaksa ditunda akibat pandemi virus Corona. Dia mengaku patah hati.

"Aku agak patah hati karena kami sudah punya banyak rencana hebat. Tapi kami juga merasa Tuhan punya rencana yang lebih baik jadi kami harus menunggu dan melihat kondisi," kata Jennifer Lopez seperti dilansir Page Six, Rabu (27/5/2020).

"Mungkin nantinya akan jadi lebih baik. Aku harus percaya itu," tambahnya dalam wawancara lewat video dengan 'Today Show'.

Saat ini, Jennifer Lopez tidak membuat rencana apa-apa soal pernikahannya. Dia memilih untuk melihat kondisi terkait pandemi Corona.

"Tak ada perencanaan saat ini. Mau tak mau, kami harus menunggu dan melihat kondisi seperti apa setelah ini," kata perempuan berusia 50 tahun ini.

Jennifer Lopez tampil di Super Bowl / Jennifer Lopez tampil di Super Bowl / Foto: AP Photo

Pelantun 'Dance Again' ini tak bisa menutupi kekecewaannya. Sebenarnya, dia dan Alex Rodriguez sudah memilih waktu yang tepat yaitu setelah keduanya sama-sama menyelesaikan pekerjaan.

"Di satu sisi, ini mengecewakan. Setelah Super Bowl dan syuting 'World of Dance', aku sebenarnya berencana mengambil waktu istirahat," ujar Jennifer Lopez.

"Pada akhirnya, sekarang kami memang begitu (ambil waktu istirahat). Tapi di sisi lain, kami sebenarnya punya banyak rencana di musim panas ini namun harus ditunda," tambahnya.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez tunangan pada Maret 2019. Saat itu, Alex Rodriguez melamar kekasih hatinya dengan cincin senilai 1 juta Dollar.




Simak Video "Di Momen Ulang Tahun, Shakira Bakal Duet dengan Jennifer Lopez"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com