Punya Anak Tampan Jadi Beban Buat Mastur?

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 14 Agu 2020 19:08 WIB
Mastur dan putranya, Ahmad Saiful saat ditemui di Studio Trans TV.
Mastur terbebani anaknya tampan? (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Komedian Mastur memiliki seorang anak laki-laki yang sudah beranjak dewasa, Ahmad Syaiful. Paras dari anak Mastur itu disebut sangat tampan.

Syaiful pun kini sudah mulai melangkah mengikuti jejak ayahnya di dunia entertainment. Terkait dengan wajah Syaiful yang tampan, awak media pun menanyakan terkait beban Mastur yang tersaingin dengan sang anak.

Sambil bergurau dan tertawa, Mastur pun menepis hal itu. Ia mengaku tak terbebani oleh paras anaknya yang tampan. Saat itu Mastur hanya mengeluh perihal anaknya yang pulang hingga pagi jika bermain bersama teman-temannya.

"(Beban punya anak tampan) Ya nggak lah, sama anak masa beban," ujar Mastur saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2020).

"Ya palingan dia udah dewasa atau remajakan udah beda sama orang tua. Kalau kita bilangin jangan pulang malem-malem, eh dia pulang malah pagi. Makin lama makin dewasa sekarang udah makin nurut," sambung Mastur.

Selain itu, Mastur juga memperhatikan pergaulan anaknya. Ia juga kerap memberikan pesan untuk selalu menjaga nama baik keluarga.

"(Nasihat ke anak) Ya hati-hati, jaga diri, menjaga nama keluarga, nama orang tua. Untungnya dia sudah bisa tau mana yang bagus mana yang nggak," lanjutnya.

Selain itu, rupanya Mastur tidak setuju jika anaknya ingin menikah pada usia yang belia seperti banyaknya artis saat ini.

Mastur merasa anaknya itu masih harus mencari pekerjaan tetap dan harus mandiri. Mastur mantap meminta sang anak untuk terus mengejar kariernya saat ini.

"(Nikah muda) Jangan dulu, nikah muda gue larang karena belum ada pekerjaan tetap," tegas Mastur.

"Kalau udah ada pekerjaan tetap, udah mandiri, ngurus keuangan, bisa ngatur yang bener baru boleh. Kalau untuk nikah muda mohon maaf, belum boleh, kejar dulu karirnya," sambungnya.

Bukan hanya itu saja, Ahmad Syaiful pun juga mengaku sering mendapat omelan dari sang ayah jikalau kerap pulang ke rumah terlalu pagi. Hal itu karena Syaiful harus menjalankan aktivitas syuting di pagi hari.

"Iya kalau buat salah pasti di omelin kadang-kadang (oleh Mastur). Akunya masih batu orangnya kalau disuruh pulang malem pulangnya pagi. Padahal paginya ada syuting ya," kata Syaiful.



Simak Video "Sepi Job, Mastur Ajak Anak Bikin Konten Komedi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)