Miley Cyrus Curhat Soal Keperawanan dan Putus dari Cody Simpson

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 14 Agu 2020 17:07 WIB
Miley Cyrus dan Cody Simpson.
Miley Cyrus dan Cody Simpson. Dok. Instagram
Jakarta -

Siapa sangka ternyata kisah cinta Miley Cyrus dan Cody Simpson kini telah kandas. Hubungan keduanya hanya selama 10 bulan saja dan memilih untuk berpisah sebagaimana dilansir dari People dan TMZ.

Kabar tersebut diungkapkan oleh kerabat dekatnya tersebut yang enggan disebutkan namanya. Miley dan Cody memutuskan berpisah sejak beberapa minggu lalu. Padahal beberapa hari sebelumnya Cody memposting kata romantis di insta-storynya.

"Jatuh cinta dengan sahabatku," tulisnya.

Sementara itu, Miley juga belum lama ini merilis single terbarunya yakni Midnight Sky. Hal itu pun membuat publik bertanya-tanya apakah keputusan putus tersebut hanyalah setting-an belaka.

Pada Juli lalu Miley Cyrus juga masih terlihat mesra dengan Cody. Keduanya tampak asyik berjoged bersama dalam video TikTok di akun Miley Cyrus. Mereka terlihat mesra di bawah alunan lagu Gonna Make You Sweat (Everybody Dance Now) milik C+C Music Factory featuring Freedom Williams.

Sementara Cody juga sempat memuji Miley Cyrus dalam wawancaranya bersama The Sydney Morning Herald pada April lalu.

"Bersama Miley adalah sebuah hal terindah di hidupku," ungkapnya.

Hal senada pun diucapkan mantan istri Liam Hemsworth tersebut usai dirinya mencoba untuk terbebas dari alkohol dan narkoba. Ia merasa Cody selalu ada menemaninya di saat sulit-sulit dalam hidupnya, seperti saat melewati perceraian dengan Liam.

Namun hingga saat ini, tak ada balasan dari keduanya saat diminta konfirmasi terkait kabar tersebut. Keduanya masih bungkam terkait kabar putus tersebut.

Hubungan Miley Cyrus dan Cody Simpson mulai jadi sorotan media sejak Oktober 2019 lalu. Saat itu keduanya kepergok tengah berciuman di Los Angeles. Meskipun sempat membantah saat disebut berpacaran, keduanya akhirnya meresmikan hubungannya itu.

Baru-baru ini Miley Cyrus juga membuat publik terkejut soal pengakuannya tentang keperawanannya. Dalam wawancara itu, ia mengatakan dirinya kehilangan keperawanannya bersama seseorang kekasihnya yang juga menjadi suaminya.

"Aku tidak pernah pacaran sejauh itu dengan laki-laki sampai ku berusia 16 tahun, dan akhirnya aku pun menikah dengannya," pungkasnya.



Simak Video "Cody Simpson Buka-bukaan soal Miley Cyrus"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)