Hidup Mewah, Miley Cyrus Ngaku Tak Tahu Soal Pandemi Corona

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 08 Mei 2020 09:02 WIB
MALIBU, CALIFORNIA - JUNE 06: Miley Cyrus attends the Saint Laurent Mens Spring Summer 20 Show on June 06, 2019 in Paradise Cove Malibu, California. (Photo by Neilson Barnard/Getty Images)
Foto: Neilson Barnard/Getty Images
Jakarta -

Virus Corona menjadi wabah di seluruh dunia dan masih menjadi topik hangat hingga saat ini. Namun ternyata masih ada orang yang tak tahu apa-apa soal Corona.

Lewat pernyataannya baru-baru ini, Miley Cyrus mengaku tak tahu apa-apa soal pandemi Corona. Ia pun merasa hal tersebut dikarenakan privillagenya sebagai seorang selebriti di Hollywood.

"Ini bukanlah COVID-19, yang aku alami. Hidupku kini terhenti sejenak, namun aku benar-benar tak mengerti apa itu pandemi yang terjadi saat ini," ungkapnya kepada WSJ magazine.



Meski begitu ia meminta para bintang-bintang Hollywood untuk hadir dan ikut berbincang bersamanya mengenai masalah kesehatan mental dan efek dari pandemi tersebut.

Mulai dari Selena Gomez, Demi Lovato, Elton John hingga politisi Elizabeth Warren turut dimintanya hadir dalam acara yang dibuatnya di instagram itu.



Namun ia pun juga mengatakan jika banyak orang mengalami hal yang jauh berbeda dari apa yang dialami para seleb.

"Aku masih bisa hidup nyaman di rumah dan makanan tersedia di meja, keuanganku pun aman. Namun itu bukanlah hal yang dialami oleh banyak orang," ujarnya.



Simak Video "Selena Gomez Blak-blakan Akui Idap Bipolar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)