Ditanya soal Poligami, Apa Jawaban Teuku Wisnu?

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 14 Agu 2020 14:46 WIB
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ditanya soal poligami. Foto: Instagram @shireensungkar
Jakarta -

Saat ini, Teuku Wisnu berbahagia menjalani rumah tangga dengan Shireen Sungkar. Rumah tangga mereka seakan jauh dari kabar miring.

Namun kisah cinta mereka seakan selalu menarik untuk dibahas. Oleh karena itu, Ashanty coba menguliknya saat pasangan tersebut menjadi tamu di The Hermansyah A6, belum lama ini.

Istri Anang Hermansyah tersebut bertanya ke Teuku Wisnu soal poligami. Pernahkah dirinya terpikir untuk mencari istri lagi?

"Wisnu pernah nggak sih, ada niat mau poligami dan buat Shireen kalau di poligami apa tanggapannya?" ujar Ashanty.

Sayang, Teuku Wisnu tidak berani menjawab pertanyaan itu. Ia memilih untuk menerima tantangan dari Ashanty, yaitu memakan tepung dengan sendok.

"Angga saja susu," komentar Teuku Wisnu setelah memakan terigu itu.

'Bola' pertanyaan itu kemudian dilempar ke Shireen Sungkar. Ia mengatakan tidak siap jika harus dipoligami, meski tidak mau menentang ajaran yang ia percaya.

"Tapi kalau misalnya ditanya menentang, aku nggak mau menentang syariatnya. Tapi kalau ditanya perasaannya nggak siap, ya nggak bakal siap gitu," ungkap Shireen Sungkar.

Kini, pernikahan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sudah lebih dari 8 tahun berjalan. Hingga saat ini, mereka sudah dikaruniai tiga orang anak, yaitu Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawwa Medina Al Fatih dan Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih.

Saat hamil anak ketiga, Shireen Sungkar masih menyusui anak keduanya. Hal itu sempat membuat dirinya drop.

"Karena waktu itu dia masih nyusuin yang kedua. Dikira sakit karena dia bilang, 'Kok aku muntah-muntah ya?" kenang Teuku Wisnu di channel YouTube Baim Wong.

"Pas dicek, 'lah ini kok ada anak?', kata dokternya. Nangis dia, karena dia lagi nyusuin yang kedua kan," ungkap Wisnu lagi.



Simak Video "Shireen Sungkar Dibikin Nangis Gegara Sikap Tak Biasa Teuku Wisnu"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)