Jawaban Elvia Cerolline Soal Jadi Cabe-cabean Billy Syahputra

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 13 Agu 2020 20:55 WIB
Elvia Cerolline, mantan Billy Syahputra
Elvia Cerolline jawab soal cabe-cabean Billy Syahputra. (Foto: Dok. Instagram/elviacerolline)
Jakarta -

Elvia Cerolline ditanya soal mantan kekasihnya, Billy Syahputra. Di situ, ia juga sekaligus menjelaskan alasan putus dari Billy.

Hubungan Elvia Cerolline dengan Billy Syahputra kandas usai berpacaran selama 1 tahun 3 bulan. Model seksi itu putus cinta karena adanya kesalahpahaman dengan adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

"Nggak ada orang ketiga. Aku selama berhubungan sama Bang Billy atau siapa pun kalau kita putus, kita tidak pernah ada orang ketiga. Ya mungkin sudah nggak cocok, beda pemikiran, ada kesalahpahaman jadi ya sudah jalan masing-masing," ujar Elvia saat menjadi tamu di channel YouTube Aleta Molly.

Meski sudah putus, Elvia Cerolline mengaku masih berhubugan baik dengan Billy Syahputra. Ia rupanya masih sering berkomunikasi, meski kini Billy sudah punya Amanda Manopo.

"Jalan masing-masingnya pun ya masih baik baik. Aku masih sangat baik sama keluarganya pun. Sering komunikasi. Masih komunikasi dengan Bang Billy," ucap Elvia.

Saat putus cinta dari Billy Syahputra, Elvia Cerolline mengaku galau. Ia butuh waktu empat bulan untuk move on dari sang komedian.

"Galau sih pasti, tapi kalau stres kayaknya nggak deh. Sudah move on. Butuh 4 bulan ya," tutur Elvia.

Elvia Cerolline kemudian ditanya soal pernah dituding cuma jadi cewek gampangan atau cabe-cabean Billy Syahputra. Ia pun tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Ya ada juga sih, tapi ya sudah nggak apa-apalah. Kita tidak bisa membatasi orang untuk berpendapat kepada kita. Yang penting kita tidak pernah menjelekkan orang lain, merugikan orang lain, yang penting kita baik sama orang lain," kata Elvia.

Elvia Cerolline menegaskan tak panjat sosial atau pansos saat berhubungan dengan Billy Syahputra. Ia buktinya tak mengeluarkan lagu atau film terkait hal tersebut.

"Aku dibilang pansos, aku mau pansos apaan? Mau buat lagu? Kita benar-benar pure kok pacaran. Aku terkenal itu bonus saja," pungkas Elvia.



Simak Video "Amanda Manopo Tak Cemburu saat Billy Syahputra Ketemu Mantan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)