Elvia Cerolline Terlibat Cinta Sejenis Berujung Tuduhan Penggelapan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 29 Jul 2020 20:35 WIB
Elvia Cerolline
Elvia Cerolline terlibat cinta sejenis berujung dugaan penggelapan. (Foto: Instagram elviacerolline)
Jakarta -

Elvia Cerolline, mantan pacar Billy Syahputra dituduh oleh perempuan bernama Lia menggelapkan Rp 100 juta. Elvia pun disomasi.

Setelah somasi tersebut, Elvia Cerolline bikin jumpa pers bersama pengacaranya, Ika Nedi Wahyudi. Di sana, Elvia mengklarifikasi tuduhan tersebut.

Menurutnya, kejadian tersebut berawal dari Elvia yang hendak berulang tahun. Ia mengungkap kala itu, Lia berjanji akan memberikan sebuah mobil sebagai hadiah.

Tapi bukan mobil yang didapatkan Elvia Cerolline, melainkan uang sebesar Rp 100 juta. Uang itu pun dipakai sebagai DP untuk membeli mobil Honda CRV.

"Kalau masalah mobil itu dijanjikan hadiah ulang tahun El pada tanggal 1 Juni. Kemudian uang Rp 100 juta, sebetulnya dia dijanjikan dibelikan mobil pada saat ulang tahun itu cash, tapi pada saat itu diberikan secara cicil ya," kata Ika Nedi Wahyudi pengacara Elvia saat menggelar konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/7/2020).

Belakangan, justru Elvia Cerolline yang disudutkan. Sebab Lia menuduhnya telah menghilangkan uang tersebut. Tak cuma itu saja, Elvia juga dituduh hanya memanfaatkan materi Lia. Sementara, di tengah berbagai tuduhan itu, leasing mobil terus mengejarnya untuk membayar cicilan mobil tersebut.

"Sementara dealer ini terus mengejar El karena mobil belum selesai," beber Ika Nedi.

Di balik itu, ternyata ada masalah percintaan sejenis antara mereka. Hubungan mereka kini tengah berada di ujung tanduk. Padahal, sebelumnya Lia disebut pernah menyatakan cinta kepada Elvia Cerolline, hingga ia mengeluarkan janji untuk memberinya hadiah mahal.

"Nah berikutnya, ketika saudara D (Lia) menyatakan sayang dan cinta pada El, memang pada saat itu terjadi komunikasi, akhirnya saling memberikan perhatian dan sampai saat ini hubungan mereka berdua itu tidak putus. Jadi tetap berkomunikasi," papar Ika Nedi.

Elvia Cerolline sendiri sempat menjalin cinta dengan Billy Syahputra. Kala itu, mereka dikabarkan putus karena perbedaan agama. Usai putus, Elvia lantas disebut pacaran dengan Lia.

"Sebelumnya aku berteman sama D, si BS ini sudah tahu, D ini mengajak aku liburan. Aku ceritain sama BS soal dia suka sama aku, tapi kupikir nggaklah mungkin sebagai teman baik saja, pikiran kita masih itu aja," kata Elvia Cerolline.

Mereka berhubungan intens sejak Maret 2020. Namun mulai renggang pada Juni 2020.

Elvia Cerolline mengaku menjauhi Lia sejak dirinya mengetahui kekasihnya itu ada kasus hukum yaitu soal penipuan dan penggelapan.

"Kalau perkenalannya itu sudah satu tahun di acara sosial, tapi intensnya dari bulan Maret awal, sebelum kita ke Bangkok, di Bali itu sudah ketemu tapi masih biasa saja," kisahnya.

"Aku juga nggak mau dong berhubungan sama berteman sama yang negatif kasarnya seperti itu. Jadi aku menjaga diri aku, aku cari tahu dulu biar dia fokus sama masalahnya."

Elvia Cerolline merupakan selebgram yang juga berprofesi sebagai seorang model. Elvia Cerolline juga merupakan seorang Youtuber. Akun YouTube-nya sudah memiliki 80,605 subscriber.

Elvia Cerolline pernah dekat dengan YouTuber Atta Halilintar. Kedekatan mereka sebelum Elvia menjalin asmara dengan mantan kekasih Hilda Vitria ini.



Simak Video "Amanda Manopo Tak Cemburu saat Billy Syahputra Ketemu Mantan"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)