Wawancara Eksklusif

Usaha Liza Aditya Biar Tak Terseret Prostitusi

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 12 Agu 2020 17:15 WIB
Liza Aditya
Liza Aditya komen soal prostitusi artis. Foto: Repro Instagram Liza Aditya
Jakarta -

Kasus prostitusi makin banyak menjadi perbincangan. Beberapa artis belakangan ini kerap terjerat kasus tersebut.

Liza Aditya, sebagai salah satu figur publik yang kerap dikaitkan dengan kasus prostitusi pun memberikan tanggapannya.

Bagi Liza Aditya, gaya hidup artis menjadi salah satu alasan utama banyak dari mereka memilih jalan pintas dengan prostitusi.

"Kalau menurut aku ya, sebetulnya jadi kayak gaya hidup gitu ya, yang bikin artis-artis kayak gitu," ujar Liza pada detikcom baru-baru ini.

"Karena COVID-19 juga ya kerjaan jadi nggak banyak, terus rekan-rekan ini ya komitmennya tetap tinggi gitu mau ini dan itu. Ya harus hati-hatilah kalau nggak ya kayak gitu," lanjutnya.

Maraknya pemberitaan prostitusi di kalangan artis pun membuat Liza was-was jikalau namanya ikut terseret dan dituding lagi.

"Iya aku jujur takut gitu ya, apalagi misalkan berita kayak gini banyak gitu kan," ujar Liza Aditya lagi.

"Kita juga kadang nggak tau ya, udah baik tapi tetap dituduh-tuduh juga ya ada lah gitu. Ya makanya usaha banget biar nggak sampai kejadian juga," jelasnya lagi.

Di samping itu, Liza juga mengaku kerap ditawar oleh banyak pengusaha yang berusaha menghubunginya. Liza diminta menemani pengusaha-pengusaha itu kencan satu malam dan akan mendapat imbalan yang fantastis.

Liza mengaku kerap menolaknya dan berusaha memblokir nomor-nomor oknum-oknum tersebut.

Jika diingat kembali, Liza sempat dituding melakukan kencan dengan YouTuber Atta Halilintar di salah sebuah apartemen. Namun hal itu dibantah oleh keduanya.

Selain Liza Aditya, nama seperti Hana Hanifah dan juga beberapa seleb Indonesia pernah juga terjerat dugaan kasus yang sama. Kini, Hana Hanifah sendiri sudah kembali ke Jakarta dan melanjutkan kegiatannya seperti biasa. Hana Hanifah kini berstatus sebagai saksi dalam kasus itu.



Simak Video "Wawancara Eksklusif! 'JOURNEY' Henry Lau Bareng detikcom"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)