Irwansyah Siap Laporkan Balik Medina Zein ke Polisi

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 12 Agu 2020 15:10 WIB
senyuman irwansyah
Irwansyah akan laporkan balik Medina Zein. Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Polisi telah memberhentikan laporan Medina Zein terhadap artis Irwansyah. Sebab, perkara tersebut diduga tidak terbukti mengandung unsur pidana.

Tak tinggal diam, kini giliran Irwansyah lah yang akan melaporkan balik Medina Zein. Ia merasa nama baiknya telah dicemarkan atas tuduhan penggelapan uang perusahaan yang dilakukan oleh Medina Zein.

"Mas Irwan juga, seperti yang saya katakan tadi, bahwa akan ada konsekuensi hukum Yang kemudian muncul setelah SP3 ini terbit. Apa konsekuensi hukum itu, klien kami sebagai warga negara yang baik tentu punya hak yang sama di hadapan hukum, yaitu, beliau beliau punya harkat dan martabat, punya kehormatan diri, saya pastikan bahwa akan ada laporan balik," ujar kuasa hukum Irwansyah, Zakir Rasyidin saat menggelar konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020).

Selain Irwansyah, salah satu petinggi Bandung Makuta ternyata sudah mempolisikan Medina Zein dan suaminya Lukman Azhari. Orang tersebut adalah Direktur PT Bandung Berkah Bersama, Fitra Olid, yang juga dilaporkan oleh Medina Zein.

"Dan perlu dicatat bahwa salah satu dari terlapor, yang sudah di SP3 kasusnya, itu sudah melaporkan Medina Zein dan Lukman Azhari di Polda Metro Jaya. Sudah udah melaporkan. Kalau ditanya kapan dilaporkan, silahkan teman-teman kroscek di kepolisian daerah Metro Jaya," kata Zakir Rasyidin.

Hal itu dilakukan Irwansyah dan kawan-kawannya untuk memperbaiki nama baik mereka. Sebab, sudah banyak yang menilai mereka secara negatif.

"Saya kira itu dari saya, yang pasti kita sudahi persoalan ini, dan mas Irwan sejujurnya dari hati yang paling dalam sebetulnya tidak ada keinginan untuk melakukan upaya hukum upaya hukum dan sebagainya," tutur Zakir Rasyidin.

"Tapi karena sudah terlanjur masyarakat menilai negatif atas tuduhan itu, setelah diterbitkan SP3 dan tidak terbukti perbuatan yang dituduhkan, maka beliau akan merehabilitasi namanya dengan proses hukum yang akan dilakukan. Saya kira itu dari saya," pungkas Zakir Rasyidin.



Simak Video "Belum Ada Kata Damai di Kasus Irwansyah vs Medina Zein"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)