Round Up

Jerinx Digambar Berpenampilan Islami

Tim detikhot - detikHot
Rabu, 12 Agu 2020 05:35 WIB
Musisi Jerinx SID memenuhi panggilan Polda Bali hari ini. Dia akan dimintai keterangan soal dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).
Foto: Jerinx SID memenuhi panggilan polisi soal laporan IDI. (Angga Riza-detikcom)
Jakarta -

Nora Alexandra mengunggah gambar buatan netizen yang menampilkan Jerinx. Suaminya digambarkan memakai peci sambil memegang sebuah kitab.

Dituliskan juga nama Jerinx berubah menjadi Ahkyy Jrx. Lewat foto itu, Nora Alexandra juga membubuhkan caption tentang sosok Jerinx.

Menurutnya, Jerinx orang yang baik, tapi ketikannya saja di media sosial yang terlalu pedas.

"Nemu di Twitter foto ini, intinya @jrxsid kau orang baik, cuma kadang ketikan kau tuh lantam banar, ya gimana sudah sikapnya begitu dari dulu sblm bertemu aku," tulis Nora.

Nora Alexandra juga mengaku menyerah dengan cara Jerinx bermedia sosial. Ia pada akhirnya pasrah.

"Aku saja tak sanggup merubahmu menjadi orang sopan / enak aja dibaca kalau kau bikin statment, yaudahlah," ujar Nora.

Di sisi lain, Nora Alexandra menegaskan Jerinx adalah sosok dengan jiwa sosial tinggi. Ia bahkan berandai-andai Jerinx bisa seperti dalam gambar tersebut.

"Btw orang yang kenal dan sudah ketemu kau tahu kok kau bagaimana suka membantu kawan kau bahkan orang yg gak kau kenal sekalipun, andai badanmu tak penuh tatto bahkan cara kritiknya sedikit adem dibaca, pasti orang lebih gimana gitu ?, Ya gimana namanya brandal apalah punk punkan itu, yaudahlah intinya kau baik, tapi cakep juga nih pake songkok / peci adem liatnya, alhamdulillah," tutur Nora.

Jerinx tak lantas diam dengan unggahan tersebut. Ia mengomentari unggahan Nora Alexandra yang ternyata membuatnya haru.

"Mamaaaaa," tulis Jerinx ditambah emoji tanda hati dan tertawa sampai menangis.

Postingan Nora Alexandra itu pun begitu ramai dikomentari. Tak sedikit lantas yang bertanya tentang agama Jerinx.

"Setahu ku dia non muslim deh," tulis @van_cb100.

Nora Alexandra merespons komentar netizen tersebut. Ia juga menjelaskan tak ada maksud lain dari unggahan foto Jerinx memegang kitab.

"JRX Agnostic, itu ada yang buat foto JRX di twitter," kata Nora.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Jerinx Ajukan Penangguhan Penahanan ke PN Denpasar"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)