Ini Rahasia Awet Muda Diah Permatasari

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 11 Agu 2020 17:49 WIB
diah permatasari
Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Diah Permatasari dikenal semenjak membintangi Si Manis Jembatan Ancol. Ia kemudian mendapat label sebagai aktris yang kerap bermain dalam film horor.

Namun siapa sangka Diah Permatasari kini sudah memiliki dua orang anak laki-laki yang memasuki usia dewasa. Diah pun usianya sudah hampir kepala lima.

Meski begitu, Diah masih tampak muda dan segar. Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2020) Diah Permatasari menjelaskan rahasianya tetap awet muda hingga saat ini.

"Nggak ada yang khusus, aku jalanin seperti orang-orang aja gitu," ujar Diah Permatasari.

"Maksudnya olahraga, ya makan biasa, happy, enjoy life dengan anak-anak. Itu salah satu kebahagiaan antara saya, anak dan suami lah," lanjutnya.

Dijelaskan Diah, dirinya memang kerap menghabiskan waktu dan mengobrol bersama anak-anaknya di rumah. Ia bahkan mengaku sangat kompak dengan kedua anak dan suaminya.

Cerita-cerita perihal gosip hingga hubungan asmara dari masing-masing anaknya pun diketahui Diah. Hal itu juga membuatnya merasa lebih awet muda.

"(Hot mama) Iya, terima kasih," sahut Diah.

"Ya sekarang udah kayak temen bergosip barengan gitu. Tadi ada satu anak saya lagi, kita bertiga kompak banget bahkan berempat sama suami karena suami, kan bapaknya kerja terus. Jadi kita kompak terus curhatan berdua. Saya lagi kesel curhat, dia juga begitu. Tapi ya happy-happy terus," papar Diah lagi.

Selain itu, sang anak pun ikut menjalankan pola hidup sehat yang diterapkan Diah untuk kesehariannya. Kedua anaknya mengaku memang kerap berolahraga karena terinspirasi dari sang ibu.

"Ya terinspirasi untuk jadi sehat seperti mama. Jadi termotivasi," ujar Marciano.

Melihat sang ibu awet muda pun, Marciano ikut bangga dan merasa kesehatan kedua orang tuanya adalah hal terpenting.

"Ya pasti bangga, yang penting kelihatan sehat nomor satu," tutup Marciano.



Simak Video "Anaknya Disebut Jadi Tentara Amerika, Diah Permatasari Buka Suara"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)