Indah Permatasari Harus Tampilkan Versi Baru 'Si Manis Jembatan Ancol'

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 27 Des 2019 13:58 WIB
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Sempat ada versi sinetronnya di layar kaca, namun Indah Permatasari harus punya identitas sendiri sebagai 'Si Manis'. Ia dilarang terpengaruh dari sosok 'Si Manis Jembatan Ancol' yang dulu yang diperankan Diah Permatasari juga Kiki Fatmala.

"Dia lebih menghidupkan Maryam versinya dia sih. Makanya dia nggak boleh nonton 'Si Manis' sebelumnya," ungkap Anggy Umbara.

Anggy menginginkan sosok 'Si Manis' yang semasa hidupnya mewakili label perempuan kebanyakan. Perempuan kerap tak punya pilihan.


Ia juga kerap dijadikan objek oleh kaum adam.

"Isi dari film ini bahwa wanita kan sering dijadikan objek dan itu terjadi nah itu jadi pesan dari kita sih, wanita yang dijadikan objek, dipaksa nikah dan kebahagiaannya nggak bisa didapatkan," urai Anggy.



Bagi Indah, memerankan 'Si Manis' menjadi pengalaman barunya yang tak terlupakan. Ia mengatakan karakter ini beda dari peran dirinya di horor sebelumnya.

"Ini horor kedua tapi beda banget. Yang bikin menarik, karena si sosok Maryam ini kan ada mistisnya, aku juga diminta banyak melakukan adegan nggak biasa kayak fighting dan semacamnya," tutur Indah.



Simak Video "Akting Jadi Hantu, Indah Permatasari Ngaku Ribet Makeup"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)