Faktor Ekonomi Jadi Awal Keretakan Rumah Tangga Rey Utami-Pablo Benua?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 11 Agu 2020 13:04 WIB
Rey Utami dan Pablo Benoa saat tiba di Polda.
Rey Utami dan Pablo Benua disebut bakal bercerai karena faktor ekonomi. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua terancam bercerai, usai keduanya mengalami keributan di dalam penjara. Lantas Faktor apa yang menyebabkan keduanya terlibat percekcokan?

Menurut pengacara Pablo Benua, Razman Arif Nasution, ada permasalahan profesional dalam pekerjaan di antara keduannya. Dikatakan Razman, Rey Utami terus menuntut Pablo Benua agar Pablo Benua menyelesaikan pekerjaan yang tak tuntas.

"Mereka nggak cerita tapi dari mulut Pablo ada satu pekerjaan yang tidak tuntas. Jadi Rey ini ingin Pablo profesional, menurut Rey Pablo tidak profesional," kata Razman di Polda Metro Jaya.

Namun Razman tetap memiliki dugaan ada faktor ekonomi yang menjadi andil retaknya rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua, lantaran kehidupan di bui yang biasanya dapat mempengaruhi perekonomian seseorang.

"Mungkin perdebatanya ada masalah rezeki. Saya nggak tahu ya, tapi yang namanya di dalam penjara orang pasti butuhlah uang," kata Razman.

"Kadang makanan di penjara kadang kepingin juga diganti ya namanya orang di dalem ada masalah keuangan," lanjutnya.

Sementara itu, diungkapkan Razman Arif Nasution, dirinya sempat menghubung Rey Utami. Dalam kesempatan itu, Rey terus mengatakan dirinya selalu ingin cepat keluar dari penjara.

"Saya hubungi Rey Utami, saya panggilkan. Nggak jauh loh tempat mereka cuma beda beberapa kamar saya panggil. Rey bilang, 'Bang yang penting bagi saya keluar dulu deh, saya ketemu anak saya, bisa mengurus anak saya, dan saya bisa ngurusin yang lain'. Karena kan hukuman dia satu tahun satu bulan vonisnya. Pablo satu tahun delapan bulan," katanya.

Razman melihat ada niat cerai dari pihak Rey Utami. Ia menilai Pablo siap dengan jalan cerai tersebut.

"Saya menangkap bahwa Rey ini akan menggugat cerai, tapi kalo nanti terjadi perpisahan kita akan proses di pengadilan saya kira seperti itu," pungkasnya.



Simak Video "Pablo Benua Tak Dapat Pertahankan Rumah Tangga dengan Rey Utami"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)