Pablo Benua Ngaku Dimaki-maki Rey Utami di Penjara, Mantap Cerai?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 11 Agu 2020 09:56 WIB
Pablo Benoa dan Rey Utami saat ditemui di PN Jaksel.
Pablo Benua dan Rey Utami bertengkar di penjara. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Kabar tak enak datang dari pasangan Rey Utami dan Pablo Benua. Tanda-tanda keduanya akan bercerai kian kuat.

Menurut penuturan pengacara Pablo Benua, Razman Arif Nasution, keduanya sempat cek-cok di dalam penjara.

"Memang saya sudah lihat di posting-an Pablo terakhir ini dia sepertinya ada masalah keluarga sama istrinya, Rey Utami. Nah, kemudian saya tanya ke Pablo apa masalahnya? Dia mengatakan bahwa dia ribut dengan istrinya," kata Razman Arif Nasution di Polda Metro Jaya.

"'Dan bahwa hubungan rumah tangga saya udah nggak (baik)'. Kemudian, 'Kamu maunya apa? Saya ingin baik-baik'," lanjut Razman menirukan ucapan Rey dan Pablo.

Dalam kesempatan itu Arif sempat menasihati keduanya. Karena menurut Arif, Pablo sempat mengakui dirinya dimaki-maki oleh Rey Utami.

"Saya beri tahu ke Pablo, 'Tolong abang sampaikan ke beliau ke Rey bahwa namanya di penjara pasti ada kadang ribut bertengkaar apa. Tapi saya sebagai suami jangan dimaki'. Itu pesan beliau jangan di maki-maki, jadi mereka ribut di dalam itu menurut Pablo dia dimaki-maki oleh Rey," bebernya.

Namun menurut Razman, tak ada niatan dari Pablo untuk membohongi Rey Utami. Kemudian Rey makin marah lantaran unggahan-unggahan Pablo Benua.

"Tetapi niat dia (Pablo) sebetulnya tidak ada membohongi Rey. Tapi Rey sepertinya sudah kalut. Dengan posting-an Pablo sepertinya Rey tambah emosi. Saya minta untuk diredam. Jadi saya berharap Rey Utami bisa menahan diri Pablo juga kalo bisa berjalan berdua kenapa tidak," pungkas Razman.

Diketahui sebelumya keduanya kerap ditertpa isu perceraian. Namun mereka terus membantah, di kala keduanya masih menjalani sidang kasus ikan asin.

Saat ini, Pablo Benua dan Rey Utami sama-sama sedang berada di tahanan. Mereka dipenjara karena kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Fairuz. Publik juga mengenal masalah ini sebagai 'kasus ikan asin'.



Simak Video "Kuasa Hukum Benarkan Pablo Benua Gugat Cerai Rey Utami"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)