Antonio Banderas Alami Kelelahan Sebelum Positif COVID-19

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 11 Agu 2020 12:22 WIB
MALAGA, SPAIN - JANUARY 25: Antonio Banderas holds the Best Actor Award for the film Dolor Y Gloria during the 34rd edition of the Goya Cinema Awards at Jose Maria Martin Carpena Sports Palace on January 25, 2020 in Malaga, Spain. (Photo by Carlos Alvarez/Getty Images)
Antonio Banderas rasakan gejala kelelahan karena terpapar COVID-19 / Foto: Getty Images/Carlos Alvarez
Jakarta -

Aktor Antonio Banderas positif terpapar COVID-19. Ia kini harus menjalani karantina karena terjangkit virus tersebut.

Diungkapkan aktor asal Spanyol ini, dirinya tak mengalami gejala yang berlebihan sebelum akhirnya ia melakukan tes dan hasilnya positif.

"Aku merasa relatif baik, hanya sedikit lelah dari biasanya," urai Antonio Banderas.

Genap berusia 60 tahun pada 10 Agustus 2020, Antonio Banderas harus merayakan ulang tahunnya sedikit berbeda tahun ini. Ia harus menjalani isolasi setelah positif COVID-19.

Meski begitu, dirinya optimis dapat segera pulih. Antonio Banderas melihat dari gejala ringan yang ia rasakan itu yakni kelelahan saat terpapar COVID-19.

"Aku yakin bahwa diriku akan pulih secepat mungkin," tuturnya lagi.

Antonio Banderas memanfaatkan waktunya selama berada di karantina. Ia mengungkapkan akan menghabiskan momen isolasi yang ia jalani dengan membaca, menulis, beristirahat dan membuat rencana untuk masa depan.

Dengan karier akting yang ia lakukan di lebih dari seratus judul film, Antonio Banderas dikenal sebagai aktor mapan. Sebelumnya, akting bukan menjadi pilihan karier untuk dijalani Antonio Banderas. Namun pengalamannya mengalami patah kaki di usia 14 tahun mengubah keinginannya yang semula ingin menjadi seorang pesepakbola.

Antonio Banderas sempat dinominasikan sebagai Aktor Terbaik di ajang Academy Awards di tahun 2019. Nominasi tersebut ia terima lewat perannya dalam film otobiografi berjudul Pain and Glory menceritakan perjuangan seorang sutradara yang berusaha melawan penyakit yang diidapnya.

Antonio Banderas sendiri digaet dalam proyek film terbaru berjudul Uncharted. Film yang juga dibintangi oleh Tom Holland ini merupakan adaptasi video game berjudul sama.

Selain Tom Holland, film ini juga dibintangi oleh Mark Wahlberg. Uncharted dijadwalkan rilis di tahun depan pada 16 Juli 2021.



Simak Video "Aktor Antonio Banderas Positf Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)