Di Ambang Cerai, Rey Utami Sebut Pablo Benua yang Mulai Keributan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 11 Agu 2020 11:56 WIB
Polisi memeriksa YouTuber Pablo Benua dan Rey Utami terkait vlog ikan asin. Keduanya pun nampak semringah saat ditemui awak media.
Rey Utami dan Pablo Benua Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta -

Rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua diambang perceraian. Hal itu terendus usai keduanya terlibat cek-cok saat tengah menjalani hukuman di penjara, dalam kasus ikan asin.

Pablo Benua pun sudah menunjuk sosok pengacara Razman Arif Nasution jika pernikahannya berakhir dengan perceraian.

Sementara itu Razman juga mengaku terus mengulik, dari pandangan Rey Utami soal percerain ini. Namun Rey dikatakan Razman Arif Nasution selalu berdalih.

"Tapi Rey ini kalo saya pancing dia bilang Bang saya keluar dulu bang saya pengin mengendong anak saya. Baru saya bicara yang lain, jadi dari bahasa dia tak terbuka dari masalah anak masalah cerai," beber Razman di Polda Metro Jaya.

Namun ada hal yang mengejutkan disampaikan oleh Rey. Mantan presenter olahraga itu menyebut bahwa Pablo yang memulai, Pablo yang mengakhiri.

"Tapi yang pasti dia bilang Pablo yang memulai Pablo yang mengakhiri itu itu ada salinannya," kata Razman.

Lalu, bagaimana nasib anak yang diketahui masih kecil?

"Saya sempet tanya begini ini masalah anak gimana, dia bilang anak saya udah satu tahun lebih udah bisa jalan kemudian udah bisa panggil papah mami. Saya dengar juga anaknya ini diasuh oleh mertua,mertua orang tuanya Pablo kan," Razman Arif Hakim.

Di sisi lain, persoalan rumah tangganya sudah diketahui pihak keluarga. Namun pihak Pablo sudah sepenuhnya masalah ini kepada pihak pengacara.

"Persoalan ini sepertinya keluarga juga sudah tau tapi tadi Pablo bilang 'abanglah sebagai penengah. kalo dia lanjutkan abang lah yang memproses hukumnya'. 'Kalau bicara ke keluarga abanglah perwakilan saya'. Jadi saya dateng ke Rey dan berkomunikasi dengan keluarga Rey ini," pungkas Razman.



Simak Video "Kuasa Hukum Benarkan Pablo Benua Gugat Cerai Rey Utami"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)