5 Bulan Jalin Asmara, Demi Lovato dan Max Ehrich Pamer Ciuman

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 11 Agu 2020 07:50 WIB
Demi Lovato
Demi Lovato dan Max Ehrich / Foto: (dok.IG/Demi Lovato)
Jakarta -

Demi Lovato tengah berbunga-bunga menjalin hubungan dengan Max Ehrich. Lima bulan menjalin asmara, keduanya tak segan memamerkan kemesraan.

Baru-baru ini, Demi Lovato mengunggah momen kala dirinya dan Max Ehrich saling berpagut bibir. Momen tersebut diunggahnya di Instagram.

"Makin jatuh cinta padamu dari hari ke hari, sayang," ungkap Demi Lovato di postingan tersebut.

Unggahan itu kemudian berbalas romantis dari Max Ehrich. Ia bahkan menyebut dirinya sebagai pria paling beruntung. Sweet!

"Makin dan makin setiap saat sayang. Terima kasih atas adanya dirimu. Aku adalah pria yang paling beruntung di dunia. Bersulang untuk hubungan ini selamanya," ucap sang kekasih di kolom komentar.

Hubungan Demi Lovato dan Max Ehrich terjalin sejak Maret 2020. Keduanya ketahuan saling berbalas komentar di media sosial.

Adanya jalinan asmara di antara keduanya makin kuat setelah Demi Lovato dan Max Ehrich menjalani karantina diri bersama di tengah pandemi yang berlangsung.

"Karantina sangat bagus untuk Demi dan dia dan Max sudah sangat dekat," kata seorang sumber kala itu.

[Gambas:Instagram]


Asmara keduanya kian romantis ketika Demi Lovato dan Max Ehrich resmi bertunangan. Max melamar pelantun Skyscraper itu pada 23 Juli.

Momen itu pun dikabarkan sekaligus diabadikan Demi Lovato. Max Ehrich melamar Demi di tepi pantai mengenakan dress berwarna putih.

"Aku tahu aku mencintaimu saat aku bertemu denganmu," tulisnya. "Itu adalah sesuatu yang tidak dapat aku jelaskan kepada siapa pun."

"Aku merasa terhormat menerima tangan Anda dalam pernikahan. Aku mencintaimu lebih dari sekadar teks yang bisa diungkapkan, tetapi aku sangat senang memulai sebuah keluarga dan hidup bersama Anda. Aku mencintaimu selamanya, sayangku," ungkap Demi Lovato kala itu.

Hubungan ini disebut sudah diterima oleh orang tua keduanya. Seorang sumber mengatakan, restu telah diterima Demi Lovato dan Max Ehrich untuk menuju pelaminan.

"Mereka berpikir keduanya adalah pasangan yang hebat," ujar sumber tersebut.



Simak Video "Demi Lovato dan Max Ehrich Resmi Bertunangan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)