Round-Up

Vernita Syabilla Masih Malu Temui Keluarga Usai Diamankan Polisi

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 11 Agu 2020 05:30 WIB
Vernita Syabilla saat ditemui di kawasan Trans TV.
Vernita Syabilla. Pool/Palevi S/detikFoto.
Jakarta -

Usai tersangkut dalam kasus prostitusi online, Vernita Syabilla kini mengaku depresi. Ia menerima banyak hujatan dari para netizen karena kejadian tersebut. Hal itu pun berdampak pada fisiologis dirinya, seperti haid yang tak berhenti-henti.

"Aku sampai haid itu nggak berhenti karena stres kali ya. Dari tanggal 28-29 (Juli) sempat tersendat dua hari, tapi langsung keluar lagi. Kayak pikiran pusing, sampai kunang-kunang. Sampai nggak makan aku tiga hari," tuturnya.

Kesedihan tersebut pun turut dirasakan oleh keluarganya dan yang paling syok adalah sang bunda. Sama dengan putrinya tersebut, ibunda Vernita Syabilla memilih untuk mengurung diri hingga kehilangan nafsu makannya.

"Awalnya sih syok gitu mama aku sampai nggak mau makan, ngurung diri. Terus aku juga izin kepada pihak kepolisian untuk bisa hubungi keluarga, tapi aku nggak berani, jadinya lewat pengacara," ujar Vernita Syabilla saat ditemui detikcom di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Apalagi sang bunda memiliki riwayat penyakit jantung. Hal itu pun menjadi salah yang amat dipikirkan oleh Vernita. Namun untungnya kini bundanya itu sudah tenang usai berbincang dan mengetahui kondisi terkini putrinya itu.

Meski begitu, Vernita belum memiliki keberanian untuk bertemu dengan keluarganya secara langsung. Ia masih belum siap untuk pulang ke rumahnya di Bandung.

"Belum sekarang. Karena aku belum siap ketemu keluarga. Walau keluarga nggak apa-apa tapi akunya kayak sedih malu juga. walau nggak gitu tapi kan ya malu," tutur Vernita Syabilla.

Tak ingin larut dalam kesedihan, Vernita pun mencoba bangkit dari kejadian tersebut. Ia pun menegaskan dirinya tak terlibat dalam prostitusi online. Vernita Syabilla pun berharap masyarakat bisa percaya padanya.

"Kepada masyarakat, maksudnya aku nggak seperti itu. Di sana aku juga nggak ngelakuin apa-apa. Keadaan pun aku lagi haid, kalau kasarnya aku mau ngelakuin gitu masak iya. Terus itu kondom jelas bukan punya aku," pungkas Vernita Syabilla.



Simak Video "Depresi Gegara Prostitusi, Vernita Syabilla Tak Berani Ketemu Ortu"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)