Amanda Manopo dan Billy Syahputra Pacaran Sambil Mancing Lele Malam-malam

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 11 Agu 2020 07:00 WIB
Billy Syahputra dan Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Trans TV.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Baru-baru ini Amanda Manopo mengajak Billy Syahputra untuk pergi memancing lele malam-malam. Billy pun menuruti keinginan kekasihnya itu.

Diakui Amanda, ia memang ingin mengajak Billy melakukan hal-hal yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. Salah satunya memancing Lele.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2020), Amanda mengaku kegiatan memancingnya dengan Billy sangat menyenangkan meski memang merasa bosan.

"Biasanya aku mau ngelakuin hal yang belum pernah dilakuin. Nah coba suatu hal yang baru supaya pacarannya nggak monoton gitu-gitu aja," ujar Amanda.

"(Bosan) Iya karena nunggunya itu. Karena suka aja gitu, seru aja," sambung Amanda.

Bukan hanya itu, pengalaman-pengalaman baru turut didapatkan Amanda saat memancing dengan Billy. Ia mengaku kerap bercengkrama dengan orang-orang yang juga hadir di tempat pemancingan itu.

"Terus ngobrol-ngobrol sama engkong-engkong yang lain. Kita nungguin sambil digigit-gigitin nyamuk. Seru ajasih karena ya kita lomba-lombaan kan. Siapa yang paling banyak ngambil lele, siapa yang paling berat dari total lelenya itu," lanjutnya menjelaskan.

Amanda mengaku tak masalah jika harus berpacaran di tempat yang tidak melulu mewah. Ia bahkan mengaku selalu mengikuti bagaimana pasangannya menjalani kehidupan yang sederhana.

"Masa sih. Biasa aja sih. Mungkin apa yang aku pakai atau apa ya biasa aja sih. Karena aku juga memposisikan sesuai dengan pasangan ku," ungkapnya.

"Billy juga orangnya sederhana banget. Aku sama Billy juga kadang-kadang ke mall juga pakai sendal kok. Pakai kaos yang gitu-gitu aja gitu," tutup Amanda.

Rupanya Amanda juga bukan tipe yang cemburuan. Terbukti dari dirinya santai melihat Billy Syahputra bertemu dengan mantan kekasihnya Elvia Cerolline beberapa waktu lalu.

(pig/aay)