Rahma Azhari Mohon Doa Bisa Melahirkan Lewat Persalinan Normal

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 10 Agu 2020 16:30 WIB
Rahma Azhari hamil
Foto: dok. Instagram Rahma Azhari
Jakarta -

Menginjak usia kehamilan 38 minggu, Rahma Azhari bersiap menanti kelahiran anak pertamanya dengan Paris Chong. Hamil besar, Rahma Azhari berharap bisa melahirkan dengan proses normal.

"Yang sudah-sudah semua normal-normal aja. Tapi nggak menutup kemungkinan kalau saya ada masalah atau gimana, mau nggak mau cesar. Tapi, bismillah normal-normal saja biar recover-nya cepat," harap Rahma Azhari saat menjawab pertanyaan dari netizen di Instagram Storienya.

"Pengin normal aja, biar cepat recover-nya. Doain ya," sambungnya lagi.

Rahma Azhari sudah mempunyai dua anak dari pernikahan sebelumnya, ialah Raisya Diah Camilla dan Oceans Camilla. Ini adalah kehamilan anak ketiga untuk Rahma Azhari.

Dokter kandungan yang menanganinya, memperkirakan buah hati Rahma Azhari dan Paris Chong itu akan lahir pada 24 Agustus 2020.

"Due date 24 Agustus, tapi kayaknya sih, saya nggak tahu juga ya. Yang penting doain aja biar lancar. Baby di dalam beratnya sudah 6 pound sekitar 2,2 kg. Jadi bismillah doain ya," ungkap Rahma Azhari.

Lama tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, Rahma Azhari juga memantapkan niatnya lahir di sana. Di tengah kondisi pandemi Corona, Rahma Azhari mengakui sulit bepergian jauh.

"Sudah 7 bulan biasanya sudah nggak boleh naik pesawat, ditambah lagi COVID-19. Dan, saya mikirnya buat apa juga pulang ke Jakarta kalau rumah sakit di sini lebih memadai, jadi di LA saja dulu deh," ujarnya.

Hamil anak ketiga dalam usia 38 tahun diakui Rahma Azhari tidak mudah. Kondisi tubuhnya tidak seperti dulu.

"Perbedaannya lumayan banyak, umur di atas 35 lebih cepat capek," aku Rahma Azhari.

Setelah cerai dari Alfay Rauf pada 2008, Rahma Azhari menikah dengan aktor asal Amerika Serikat, Paris Chong. Pernikahan Rahma Azhari dengan Paris Chong baru diketahui pada 11 Maret 2020 setelah mereka melegalkan pernikahan secara negara dan menggelar acara di Van Nuys City Hall, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Nyatanya, Rahma Azhari sudah melangsungkan akad nikah di Jakarta pada tahun 2019 berdekatan dengan momen Idul Fitri.



Simak Video "Rahma Azhari Resmi Menikah dengan Paris Chong Secara Islam"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)