Clara Gopa Minta Jangan Bully Dirinya karena Mau Bunuh Diri

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 10 Agu 2020 14:46 WIB
Clara Gopa
Foto: Clara Gopa dihujat karena melakukan percobaan bunuh diri.
Jakarta -

Pedangdut Clara Gopa Duo Semangka terus mendapatkan hujatan dari netizen, setelah dirinya melakukan percobaan bunuh diri.

Beruntung nyawanya masih tertolong. Namun ia justru mendapatkan banyak hujatan karena hal tersebut.

Namun lantaran terus dihujat, Clara sampai terus meminta maaf karena tidak kuat menerimanya. Ia juga memohon agar netizen tak terus menghujat dirinya.

"Aku sudah minta maaf tapi kalian nggak ada henti2nya hujat aku Mau kalian apa???! Saat ini mentalku lagi gak kuat hadapi bullyan dari kalian," kata Clara Gopa di Instagram.

"Mohon pahami aku saat ini jika nggak suka sama aku tolong jangan bully aku!!" lanjutnya.

Sementara itu, Clara mengaku lelah dengan perundungan ini. Dia juga meminta agar netizen tak terus-terusan melaporkan akun Instagram miliknya yang hingga kini tidak bisa diakses.

"Intinya aku capek dihujat terus-terusan. Aku butuh support dulu jangan report2 terus.. aku ini salah apa?" tutupnya.

Sebelumnya Clara Gopa melakukan percobaan bunuh diri karena merasa mendapatkan harapan palsu dari Atta Halilintar. Padahal Clara masih mengharapkan cinta dengan Atta Halilintar, yang sudah menjalin asmara dengan Aurel Hermansyah.

Percobaan bunuh diri dilakukan sang pedangdut dengan menyayat tangannya dengan silet. Hal itu ia lakukan beberapa hari lalu.

Percobaan bunuh diri yang dilakukan Clara Gopa juga disebut-sebut cuma settingan agar mengundang empati Atta Halilintar yang akan menikah dengan Aurel Hermansyah.

Clara Gopa memang mengakui sangat cinta dengan Atta Halilintar. Dalam Instagram miliknya, Clara Gopa juga kerap memposting foto maupun video tentang Atta Halilintar.



Simak Video "Kasus Ayah Atta Halilintar dengan Mantan Istri Berakhir Damai"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)