Marsha Aruan Dibaptis, Ibunda Sampaikan Pesan Haru

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 10 Agu 2020 14:16 WIB
MARSHA ARUAN dibaptis
Ibunda Marsha Aruan sampaikan pesan haru untuk putrinya. Foto: Instagram
Jakarta -

Marsha Aruan sudah dibaptis akhir pekan kemarin. Mengenai hal itu banyak netizen dan sahabat yang memberikan ucapan selamat. Bukan hanya ucapan selamat, Marsha Aruan juga mendapatkan banyak doa.

Salah satu yang memberikan pesan haru kepada Marsha Aruan, adalah sang bunda. Lisa Diana memposting dan menuliskan pesan haru kepada kedua anak dan keponakannya itu.

"Hari ini tanggal 8 -8 - 2020 Kami mengucap syukur kepada Tuhan Yesus atas perkenanan Tuhan Yesus," buka Lisa Diana dilihat dari Instagram miliknya.

"Hari ini adalah hari yg special buat kedua anakku @aruanmarsha dan @michelleearuan serta keponakan ku @stefaniegabriell sdh melakukan Amanat Agung dari Tuhan Yesus untuk dibaptis selam," sambungnya lagi.

"Sekarang kalian sdh lahir baru , bahagia sekali melihatnya biarlah sepanjang waktu mu selalu memuliakan Tuhan Yesus agar berkat Nya tercurah atasmu Congrats yaa semuanya love u all," terangnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Ungkapan itu langsung banyak mendapatkan ucapan selamat juga. Banyak yang memberikan dukungan kepada Marsha Aruan dan juga sang bunda.

"Congrats for Marsha, Michelle dan Gaby...sukacita yg luar biasa dan nama Tuhan Yesus yg ditinggikan," ungkap akun shin***.

"Selamat ya @aruanmarsha , @michelleearuan , @stefaniegabriell .... Tuhan Yesus menyatakan kedaulatan Nya dalam hidup kalian.
Lebih selamat lagi ya buat kakak.....karena sudah membawa anak2 untuk melakukan Firman Tuhan. Tuhan Yesus memberkati kakak dan seluruh keluarga ya," tukas akun yol***.

"Puji Tuhan, maju terus dan terus bertumbuh didalam iman kepada Tuhan dan Juruselamat kita Yesus Kristus," lanjut akun yes***.

Akan unggahan itu, banyak netizen yang bertanya soal agama Marsha Aruan. Marsha Aruan juga diisukan pindah agama usai menjalani baptis itu.

Tapi dalam Instagram miliknya, Marsha Aruan menegaskan sama sekali tidak pindah agama. Ia pun sama sekali tidak masalah baru menjalani baptis saat ini. Karena baginya saat ini ataupun kemarin itu tidak masalah.



Simak Video "Mantap! Netizen Puji Marsha Aruan sebagai 'Ratu TikTok'"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)