Disandingkan Kekasih Pangeran Brunei, Ini Kata Marsha Aruan

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 05 Mei 2020 03:43 WIB
Marsha Aruan saat ditemui di Epicentrum.
Marsha Aruan disandingkan dengan kekasih Pangeran Brunei Abdul Mateen Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Pangeran Brunei Darussalam, Abdul Mateen viral. Paras sang pangeran membuat banyak yang terpesona, termasuk Marsha Aruan.

Dalam laman Instagramnya, Pangeran Abdul Mateen posting foto saat mendampingi sang ayah, Hassanal Bolkiah, bertemu dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana. Terlihat salah satu yang berkomentar adalah Marsha Aruan dengan menggunakan emoji love berwarna hitam.


Saat ngobrol bareng detikcom, Marsha Aruan pun terbahak. Dia mengakui viralnya Pangeran Abdul Mateen juga dibicarakan oleh teman-temannya terlebih ada artikel yang menyandingkan dirinya dengan kekasih sang pangeran, Anisha Isa-Kalebic.

"Ini baru saja terjadi di grup WA aku dan teman-teman aku. Jadi, aduh malu banget. Emang ini tuh ngobrol bareng sama teman-teman aku, mereka bilang Pangeran Brunei ini ganteng banget ya," ungkap Marsha Aruan yang tersipu malu.

"Aku lihat Instagramnya, oh follow aja. Ya ampun emang cakep banget. Aku juga nggak tahu kalau dia sudah punya pacar, terus habis itu ada artikel Marsha Aruan saingi kecantikan kekasih pangeran," sambungnya.

Melihat artikel itu, Marsha pun tak bisa berkomentar banyak. Dia hanya bisa tertawa.

"Jadi aku yang, hah? Tapi, emang mukanya ganteng. Siapa yang nggak suka coba. Aduh-aduh halunya tingkat tinggi nih," tutur Marsha Aruan kembali memuji ketampanan Pangeran Abdul Mateen.


Sebagai perempuan, Marsha Aruan juga menceritakan tipe pria idamannya. Marsha Aruan menaruh kriteria pertamanya adalah pria yang takut dengan Sang Pencipta.

"Kalau aku paling nyaman aja sih kalau misalnya ngobrol. Lebih kenyaman nomor satu, baik, dan takut akan Tuhan. Kalau dari fisik pasti aku nggak tahu, aku nggak bisa nentuin juga. Nggak bisa juga dibilang sukanya dari fisik," beber Marsha Aruan.



Simak Video "Mantap! Netizen Puji Marsha Aruan sebagai 'Ratu TikTok'"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)