Rosa Meldianti Ogah Dibandingkan The Connell Twins yang Terlibat Konten Dewasa

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 10 Agu 2020 12:42 WIB
Rosa Meldianti
Rosa Meldianti Foto: Instagram @rosameldianti_
Jakarta -

Konflik antara artis cantik Jennifer Coppen dan The Connell Twins masih berlanjut. Keduanya pun saling hujat di media sosial.

Perseteruan itu muncul setelah Jennifer Coppen menyindir The Connell Twins. Sebelumnya The Connell Twins menjual konten seks ke situs dewasa berbayar, OnlyFans, bahkan video syur insect sang kembar telah tersebar.

Salah satu komentar Jennifer Coppen pun sempat membandingkan The Connell Twin dengan sosok Rosa Meldianti. Lantaran itu keponakan Dewi Perssik tersebutangkat bicara. Ia meminta agar tak membandingkan dirinya dengan The Connell Twins lagi.

"Terserah mau bilang munafik dan lain-lain. Dan nggak perlu banding-bandingin Meldi lagi," tulis Rosa Meldianti di Instagram Storiesnya pada Minggu (9/8/2020).

Lanjut perempuan yang pernah berseteru dengan Dewi Perssik ini, untuk urusan The Connell Twin Vs Jennifer Coppen bukanlah ranahnya.

"Emang ini bukan urusan meldi jadi ya sudah ngapain Meldi mau nyinyir atau julidin," tambah Meldi.

Bahkan Meldi mengaku konfliknya dengan The Connell Twins usai membela Lucinta Luna sudah berakhir. Meldi juga mengaku hubungannya justru sudah baik dengan si Kembar.

"Sudah punya kesibukan masing-masing, urusan hidup masing-masing, dan nggak perlu diingat lagi Meldi udah nggak ada apa-apa lagi sama @theconneltwins12 hubungan baik-baik saja," bebernya.

Sehingga dia meminta agar siapapun tak membandingkan dirinya dengan . Terlebih lagi Meldi tak mau secara mudah menghakimi The Connell Twins.

"Jadi nggak perlu bandingin apapun itu. Kita nggak bisa bilang lebih baik dari A, B, C. Kita nggak bisa menghakimi seseorang begitu aja," katanya.

"Cobalah menghargai keputusan orang lain. Mau dia seperti apa selagi itu tidak merugikan kita nggak perlu dinyinyirin atau dijulidin," tutup Meldi.



Simak Video "Dibilang Pansos Sama Lucinta, The Connell Twins: Omongannya Halu"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)