DetikHot

celeb

Kakak Dewi Perssik Laporkan Stasiun TV ke KPI soal Tayangan Konflik Meldi

Rabu, 01 Mei 2019 17:42 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Kakak Dewi Perssik Laporkan Stasiun TV ke KPI soal Tayangan Konflik Meldi Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Konflik antara Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti (Meldi) tak kunjung usai. Kini giliran kakak Dewi Perssik, Masbin, melaporkan sejumlah televisi swasta ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Pengacara Masbin, Fahmi Bachmid menuturkan, pelaporan itu lantaran sejumlah televisi swasta menayangkan kisruh Meldi dengan Dewi Perssik. Tayangan itu dianggap membuka aib keluarga di publik.

Hal itu membuat kesal Masbin dan keluarga. Ia menilai tayangan konflik itu membawa dampak negatif dan memberi contoh yang tidak baik.

"Ada lebih dari satu (televisi) yang diadukan lembaga penyiaran yang menyiarian masalah pribadi keluarga kakaknya Dewi Persik, sudah menimbulkan stigma yang negatif akibat penyiaran tersebut," kata Fachmi Bachmid kepada detikHOT, Rabu (1/4/2019).



"Senin tanggal 29 April 2019 pengaduan sudah di sampaikan ke KPI. Sekarang semuanya kita serahkan semuanya ke KPI," lanjutnya.

Saat ini laporan tersebut tengah ditangani oleh pihak KPI. Fahmi berharap KPI dapat menindaklanjuti sesuai Undang-Undang yang berlaku.

"Pengaduan terhadap lembaga penyiaran didasarkan pada UU Penyiaran dan Peraturan KPI, dengan tujuan agar KPI menindaklanjuti sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku," sebutnya.
(fbr/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed