Simon Cowell Dioperasi Usai Jatuh dari Sepeda

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 09 Agu 2020 20:08 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - JUNE 20:  Simon Cowell attends the first day of auditions for the X Factor at The Titanic Hotel on June 20, 2017 in Liverpool, England.  (Photo by Anthony Devlin/Getty Images)
Simon Cowell jatuh dari sepeda Foto: Getty Images
Jakarta -

Simon Cowell kini dirawat di rumah sakit sejak Sabtu (8/8). Juri American Got Talent itu mengalami kecelakaan saat bersepeda di Malibu, California.

Usai kejadian tersebut, Simon harus menjalani operasi pada sore ini. Lalu bagaimana keadaannya sekarang?

"Ia mematahkan tulang belakangnya dan harus menjalani operasi pada sore ini," ujar salah satu perwakilan Simon pada People.

Menurut keterangan pegawainya, Simon Cowell terjatuh saat menaiki sepeda listrik miliknya. Kejadian tersebut terjadi pada sore hari di halaman belakang kediamannya di Malibu.

Pria berusia 60 tahun itu pun langsung segera dilarikan ke rumah sakit usai kejadian tersebut.

"Ia melukai punggungnya dan sudah dibawa ke rumah sakit. Simon baik-baik saja, di masih dalam pemeriksaan dan ada di tangan yang tepat," tuturnya.

Semenjak pandemi Corona, Simon memilih untuk tetap tinggal di rumah bersama anak-anaknya, Eric dan Adam. Ia juga mengajak kekasihnya, Lauren Silverman, untuk menjalani karantina bersama mereka.

Pada Mei lalu, Simon sempat mengatakan jika momen ini membuat dirinya jadi lebih dekat dengan anak-anaknya. Ia jadi punya banyak waktu untuk bersama mereka.

"Tentunya kami jadi memiliki lebih banyak waktu bersama keluarga. Kita menonton film di sore hari, bermain bersama, membaca buku, komik dan segalanya," tutur Simon kala itu.

Simon pun merasa jika dirinya ada di fase paling sehat dalam hidupnya. Ia masih bisa melakukan olahraga rutin dan dietnya terjaga serta masih bisa menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

"Aku bahkan tak mencurangi dietku. Aku merasa sangat sehat saat ini," pungkasnya.



Simak Video "Saat Sophia Latjuba 'Sulap' Dirinya Jadi Angelina Jolie"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)