Okan Cornelius Mantap dan Siap Jalani Sidang Putusan Cerai

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 09 Agu 2020 15:45 WIB
Okan Cornelius
Foto: Okan Cornelius dan istri (Palevi/detikHOT)
Jakarta -

Artis Okan Cornelius beberapa bulan lalu memang melayangkan gugatan cerainya dengan sang istri, May Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sidang pun begulir hingga sampai pada tahap putusan yang akan digelar pada 27 Agustus 2020. Hal ini diungkapkan Ranto Simanjuntak selaku kuasa hukum Okan saat dihubungi detikcom belum lama ini.

Lebih lanjut, Okan disebut sangat mantap dan siap untuk menjalani sidang putusan cerainya itu. Ia juga disebut sangat kecewa dengan May Lee sehingga benar-benar ingin berpisah.

"Diharapkan keputusan itu tetap sesuai dengan jadwalnya kan gitu. Karena Okan sudah sangat siap karena dia sudah sangat kecewa dan dia ingin segera putusannya bisa selesai," ujar Ranto.

"Karena yang mendasarinya Okan ya sangat kecewa dengan kondisi Lee gitu. Makanya dia sampai ambil keputusan itu," tambahnya.

Diketahui, sidang putusan perceraian tentunya akan mempertemukan kedua belah pihak yang terlibat. Okan pun dipastikan akan hadir memenuhi syarat persidangan.

"(Okan hadir) Oh iya," sahut Ranto.

"Kalau putusan saya rasa harus ketemu. Karena kan pasti majelis hakim akan menanyakan apakah terima dengan keputusannya atau tidak kan gitu, dan apakah para pihak akan mengajukan banding apa tidak juga kan gitu," paparnya.

Selain itu, menjelang hari putusan sidangnya Okan juga sempat menitipkan pesan pada Ranto.

Okan meminta agar Ranto tetap menjalankan pekerjaan sebagai kuasa hukumnya sesuai dengan prosedur agenda putusan perceraiannya.

"Ya pesannya ya sebagai kuasa hukum ya kita diminta untuk berjalan mengikuti semua prosedurnya. Okan sendiri sudah mantap dengan keputusannya," ungkap Ranto.



Simak Video "Absen di Sidang Cerai, Okan Cornelius Ajukan Bukti Tertulis"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)