Marshanda Bongkar Surat Cinta saat Hamil, Isinya Menyentuh

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 08 Agu 2020 20:53 WIB
Liburannya Marshanda di Pulo Cinta
Marshanda buka surat cinta saat hamil Foto: (marshanda99/Instagram)
Jakarta -

Marshanda kini tengah dikaitkan dalam kasus kematian putri Karen Poeroe dan Arya Claproth. Ia pun memenuhi panggilan polisi untuk memberikan keterangan.

Pada waktu yang sama, Marshanda juga tampak mengunggah sebuah ungkapan cinta untuk putrinya, Sienna, di media sosialnya.

Marshanda menyebut putrinya itu sebagai kado dari Tuhan untuknya.

"Oh my God. What a gift you are. That glow in your soul is felt already, even since before you were born," tulisnya.

Mantan istri Ben Kasyafani itu menuliskan ungkapan cinta tersebut saat hamil Sienna di ponselnya. Ia pun baru mengunggahnya setelah delapan tahun.

"Kamu akan menjadi seorang anak yang memiliki hati dan jiwa yang luar biasa, luar biasa cantik, dan indah.

Kamu akan jadi anak paling luar biasa yang pernah ibu kenal di dunia ini. Kamu hebat.

Lebih hebat dari ibu, dari ayah...Kamu adalah anak yang dikirim Allah pada ibu untuk merubah hidup ibu agar berubah...Hingga menjadi baru, tidak pernah... Seperti ini sebelumnya.

Kamu memberi arti...Arti dan makna yang sangat indah pada diri ibu. Dan hidup ibu. Kamu memberi isi pada diri dan hidup ibu. Warna warni dan melodi pda diri ibu.

A child of blessing... Itulah dirimu Baby Sienna. Dan itulah semua teman-temanmu... Itulah semua anak di dunia ini. Dikirimkan ke dunia sebagai uluran tangan Allah, bentuk nyata kasih sayangNya pada kita para orang tua di dunia ini.

Karena kamu ada, dunia jadi penuh warna Baby Sienna. Kamu anak yang luar biasa. Di mata ibu, di mata dunia. Di mata yang Maha Kuasa. Percayalah,. Love, ibu," tulisnya sambil memberikan keterangan waktu yakni pada 17 November 2012 pukul 18.10 WIB.

Unggahan itu pun mendapatkan komentar positif dari para netizen. Mereka tersentuh dengan kata-kata yang dituliskan oleh Marshanda.

"Wow... Sienna kamu patut bangga punya ibu seperti Marshanda. Jangan lupa Sienna selalu mendoakan ibu," tulis netizen.

"Super sekali ibu," tulis lainnya.

Marshanda dan Ben Kasyafani menikah pada 2 April 2011 lalu. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai putri yang dinamai Sienna Ameerah Kasyafani.

Rumah tangga mereka hanya bertahan selama tiga tahun dan memutuskan untuk bercerai pada 2 Mei 2014.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Marshanda Sebut Dirinya Trendsetter TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)