Marshanda Ungkap Kedekatan dengan Arya Claproth

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 06 Agu 2020 20:55 WIB
Marshanda saat ditemui di kawasan Bekasi.
Marshanda ungkap kedekatan dengan Arya Claproth. (Foto: Noel/detikHOT)
Jakarta -

Nama Marshanda sering dikaitkan dengan kasus Karen Pooroe bersama Arya Claproth. Marshanda sempat diduga menjadi orang ketiga dari hubungan rumah tangga Arya.

Tak henti sampai situ saja, Arya yang memilih untuk berpisah dengan Karen pun tinggal di salah satu apartemen milik Marshanda. Arya tinggal bersama anaknya, Zefania, di apartemen itu.

Saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2020), Marshanda menjelaskan kedekatannya dengan Arya. Bukan hanya sebatas teman kecil, eks istri Ben Kasyafani itu mengaku Arya juga salah satu guru musiknya.

"Dia itu selain sahabat, dia juga guru les piano, guru vokal, buat aku," ujar Marshanda.

"Terus sama papanya aku suka banyak belajar, karena papanya kan saintis. Pokoknya banyak ilmulah orang yang saya kagumi gitu jadi ya sama, intinya kayak keluargalah," lanjutnya.

Dijelaskan Marshanda, ia tak pernah menemukan sifat tempramental dari Arya. Sambil bergurau, ia justru lebih merasa tempramental, jika sedang datang bulan.

"Nggak pernah lihat (Arya tempramental), kayaknya aku malah kadang-kadang kalau lagi mau datang bulan lebih tempramental dari dia deh kayaknya ha ha ha. Nggak sih aku nggak pernah lihat," ungkap Marshanda.

Saat ini, Marshanda dipanggil Polres Metro Jaya untuk dimintai keterangan terkait meninggalnya Zefania di apartemennya. Marshanda mengaku tetap kooperatif untuk hadir, meski harus menyusun ulang jadwal pekerjaannya.

Ia memang menegaskan salah satu apartemennya itu disewakan kepada Arya. Hal itu ditegaskan Marshanda usai pemeriksaannya di Polres.

"Memang itu saya punya untuk disewa-sewakan, disewa kan ke siapa pun yang mau nyewa, ya lumayan bisa beli pulsa," tutup Marshanda.

Marshanda hari ini diperiksa sebagai saksi terkait meninggalnya anak Arya Claproth. Ia santai ditanya belasan pertanyaan mengenai hal tersebut.



Simak Video "Karen Pooroe Resmi Bercerai dengan Arya Claproth"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)