Kelar Nonton Serial Killing Eve, Aurelie Makin Terobsesi Peran Psikopat?

Abu Ubaidillah - detikHot
Sabtu, 08 Agu 2020 18:50 WIB
Aurelie Moeremans
Foto: Dok. Instagram/@aurelie
Jakarta -

Pada 2018 silam, Aurelie Moeremans mengaku ingin bermain film dengan menjadi karakter psikopat. Selama ini, Aurelie baru pernah mendapatkan peran sebagai perempuan dengan kepribadian ganda.

Meski sama-sama memerankan karakter yang memiliki masalah kejiwaan, Aurelie mengaku tetap penasaran seperti apa rasanya memerankan sebagai seorang psikopat.

Keinginan tersebut muncul karena ia kerap menonton film dengan tokoh utama seorang psikopat. Namun hingga pertengahan tahun 2020 ini, keinginan tersebut belum terwujud.

Meski demikian, tampaknya dara kelahiran 1993 ini belum kehilangan impian untuk memainkan peran tersebut. Terbukti beberapa waktu lalu Aurelie meniru gaya salah satu karakter psikopat paling keji, yaitu Villanelle dari film Killing Eve.

Aurelie mengaku telah menonton serial Killing Eve secara maraton hingga selesai. Sejak itu, Aurelie tampak makin sering memposting ha-hal yang berkaitan dengan Villanelle, salah satunya adalah dengan memposting foto meniru gaya Villanelle.

[Gambas:Instagram]

Tidak hanya memposting foto gaya miripnya dengan karakter yang diperankan oleh Jodie Comer tersebut, sosok Villanelle juga membuat Aurelie menjadi semakin kangen jalan-jalan. Sebab, sebelumnya ia hanya berada di rumah saja akibat adanya pandemi.

Hal tersebut terungkap melalui postingan di akun Instagramnya yang lain. Aurelie memposting foto lamanya ketika sedang jalan-jalan di sebuah tempat di Eropa.

[Gambas:Instagram]

Apakah ini pertanda jika Aurelie makin terobsesi memainkan peran psikopat setelah menonton Killing Eve? Akankah Aurelie pada akhirnya berhasil mewujudkan impiannya untuk memainkan peran psikopat di kemudian hari? Patut dinantikan!

Sebagai informasi, Killing Eve merupakan serial bergenre thriller yang mengisahkan perburuan pembunuh psikopat keji (Villanelle) oleh agen detektif MI5. Film ini telah memasuki season 3 di tahun 2020 dan mendapatkan rating 8,3/10 versi IMDb.

(prf/ega)