Cinta Tubuh Sendiri! Ashley Graham Unggah Video Cukur Bulu Ketiak

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 08 Agu 2020 15:49 WIB
NEW YORK, NEW YORK - NOVEMBER 04: Ashley Graham attends the CFDA / Vogue Fashion Fund 2019 Awards at Cipriani South Street on November 04, 2019 in New York City. (Photo by Jamie McCarthy/Getty Images)
Karantina, Ashley Graham diisi dengan mencintai tubuh sendiri Foto: Getty Images
Jakarta -

Ashley Graham kini tengah menikmati masa isolasi di Nebraska bersama keluarganya. Ia pun kerap membagikan kesehariannya bersama orang-orang yang dicintainya itu, salah satunya adalah momen di mana ia mencukur bulu ketiaknya.

Model berusia 32 tahun itu mengunggah video di mana ia mencukur bulu ketiaknya di instagram. Awalnya Ashley Graham tampak menari kala mengenakan bikini merah dalam video kompilasi itu. Beragam keseruan ditunjukkan Ashley mulai dari bermain kayak bersama keluarga hingga mencukur bulu ketiak.

"Sedikit hal," tulisnya dalam caption video tersebut.

Hal itu pun ramai dikomentari para netizen. Mereka memuji betapa lucunya dan seksinya Ashley Graham di video tersebut. Dan tentunya aksinya saat mencukur bulu ketiak.

"Aku suka sekali melihatmu, dan selamat sudah mencukur bulu ketiak. Aku pikir itu akan menjadi hal lucu saat Kira sedang bersamamu dan ia melihat ketiakmu dan itu seperti wooo namun aku mencintai dirimu, itu hanyalah sebuah bulu," tulis salah seorang netizen.

"Kau benar-benar menakjubkan, seksi dan juga lucu," tulis lainnya.

"Aku rela melakukan apa saja untuk mendapatkan tubuh seperti itu," tulis netizen lainnya.

Sebelumnya Ashley Graham sempat berbicara soal betapa pentingnya rasa percaya diri dengan tubuhmu sendiri, khususnya bagi ibu-ibu usai melahirkan. Ia menolak foto tanpa busananya itu diedit saat tampil di majalah fashion.

Bahkan Ashley Graham ingin stretch mark di tubuhnya itu tetap ada karena membuat dirinya merasa seperti superhero.

"Pelecehan terhadap ibu-ibu di media sosial benar-benar di luar batas. Jika ada pertanyaan yang ingin kau tanyakan, tanyakan hal itu. Namun selain hal itu, tutup mulutmu dan biarkan para ibu mengetahuinya," ujarnya kala diwawancarai Kristen Bell.

Pada bulan lalu, Ashley Graham juga bercerita pada People soal penolakannya untuk mengedit fotonya kala tampil dengan pakaian renang miliknya itu. Ia bahkan menunjukkan foto dirinya dengan stretch marks tersebut di instagram.

"Aku ingin semua mengetahui diriku yang asli... Aku ingin orang-orang melihat diriku sebenarnya karena semua orang punya ceritanya masing-masing," pungkasnya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Netizen Korsel Lebih Pilih Han Ji Pyeong Dibanding Nam Do San"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)