detikHot

celeb

Ashley Graham Rayakan 10 Bulan Kehamilan dan 10 Juta Pengikut Instagram

Rabu, 15 Jan 2020 17:24 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Ashley Graham. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Ashely Graham kini tengah berbahagia, karena selain menjelang lahirnya putra pertamanya, Ashley juga baru saja merayakan sesuatu di akun instagramnya.

Model seksi itupun mengunggah sebuah foto dan video di halaman instagramnya. Ia bahkan menggambar perut hamilnya itu dan banyak yang bingung dengan gambar itu.

"Hahaha bodohnya aku! Aku kira kau menuliskan 10 bulan," tulis stylish Katie Grand.

"10 juta dan 10 bulan, waktunya berpesta...Ayolah keluar dan bergabung dengan kami baby boy!" tulis lainnya.

Kehamilan Ashley memang sudah menginjak 9 bulan lebih, dan disebutkan jika dalam waktu dekat ini ia akan melahirkan bayi laki-lakinya itu. Namun lewat Instagramnya, Ashley hanya mengunggah momen diri melakukan pemotretan tanpa busana bersama suami.

[Gambas:Instagram]


Sejak awal kehamilannya Ashley memang selalu menjadi perhatian, diawali dengan pengakuannya yang menjadi tak percaya diri dengan penampilannya kala hamil. Ia bahkan sulit menerima perubahan bentuk tubuhnya itu.

"Tak mudah untukku bisa menerima tubuh hamil ini, namun ini menjadi sebuah pengingat bahwa betapa menakjubkannya tubuh kita ini," tuturnya.

Ashley memang kerap membagikan ceritanya saat hamil. Ia bahkan terang-terangan mengatakan jika beratnya bertambah 50 pon atau 22 kg. Namun kini ia tak lagi merasa malu ataupun tak percaya diri, bahkan ia kerap mengunggah foto tubuhnya itu tanpa selembar kain.


Simak Video "Akting Gendong Bayi, Adipati Dolken dan Mawar Eva Akui Kagok"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com