Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 08 Agu 2020 10:30 WIB
Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Epicentrum.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nia Ramadhani kembali jadi sorotan di media sosial. Kali ini penampilan seksinya yang disoroti para netizen.

Istri Ardi Bakrie tersebut belum lama ini mengunggah fotonya kala tengah berpose di pinggir pantai. Ia terlihat mengenakan busana renang berwarna putih.

Bersama asistennya, Theresa Wienathan, Nia Ramadhani tampak menunjukkan kaki jenjangnya tersebut.

"Pulau kejutan," tulisnya dalam foto tersebut.

Hal ini pun menuai komentar beragam dari para netizen. Ada yang memuji keseksiannya dan adapula yang memberikan nasehat soal penampilannya itu.

"Hmm sangat disayangkan gelar hajinya," tulis netizen.

"Astagfirullah, aurat bu Hajah. Kalau tahu hukumnya pasti nyesel dah, semoga Allah kasih hidayah," tulis lainnya.

[Gambas:Instagram]

"Gilaaa. Lisa ajah kalahh sama mamah anak 3," tulis netizen.

Para netizen pun malah ribut soal komentar netizen terkait sindiran atas gelar haji miliknya itu. Beberapa menyesalkan kenapa dikaitkan dengan agama.

"Sirik aja haha kebanyakan nyinyir hidup lo, urus diri sendiri udah bener belum, Nia masuk surga juga bukan urusan lo," bela netizen lainnya.

Nia Ramadhani memang sempat menunaikan ibadah haji bersama Ardi Bakrie pada Agustus 2018 lalu. Penampilan Nia saat berpergian menuju Tanah Suci pun sempat menuai kritik karena tak mengenakan busana muslim dan tampil kasual.

Tak hanya itu, Nia Ramadhani juga kerap menjadi sorotan karena sejumlah hal yang baru pertama kali ia tahu. Seperti beberapa waktu lalu ia mengaku tak tahu bentuk buah markisa.

Hal tersebut terungkap saat Nia bermain ABC Lima Dasar bersama Vidi Aldiano. Mendengar pengakuan Nia, Vidi pun tertawa karena tak menyangka Nia tak tahu bentuk dari buah markisa.

Sebelumnya Nia Ramadhani juga mengaku tak tahu bagaimana caranya mengupas buah salak. Hal ini membuat netizen geleng-geleng kepala.



Simak Video "Meski Sibuk, Nia Ramadhani Mengaku Keluarga Tetap Jadi Prioritas"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)