Ashanty akan Laporkan Penghina Aurel Hermansyah ke Polisi?

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 08 Agu 2020 09:21 WIB
Aurel dan Ashanty
Foto: Instagram
Jakarta -

Ashanty geram bukan main saat mengetahui Aurel Hermansyah dihina oleh netizen. Ia pun mencak-mencak di Instagram pribadinya.

Saat menyambangi Polda Metro Jaya dalam menghadapi kasusnya dengan Martin Pratiwi, Ashanty sempat berkonsultasi kepada polisi bersama Anang Hermansyah mengenai hal tersebut. Lantas, apakah mereka akan membuat laporan?

"Sebenarnya ke sini buat tambahan BAP kasus yang lama, sekalian juga kita minta petunjuk sama penyidik. Terima kasih buat penyidik yang sudah membantu, karena bagi kita ngata-ngatain kita berdua sudah biasa tapi kalo sudah ke ranah anak, apalagi anak saya perempuan, udah keluar batas," kata Ashanty saat ditemui di depan Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2020).

"Jadi kita minta petunjuk baiknya gimana. Saya juga bukan tipe-tipe yang sedikit lapor, kebetulan ada laporan lain sekalian kita minta petunjuk cyber crime," lanjutnya.

Namun Ashanty dan Anang Hermansyah belum menentukan sikap. Mereka masih mengkaji permasalahan tersebut.

"Kasusnya masih kita kaji," ujar Ashanty.

Menurut Ashanty, selama dirinya menjalani kehidupan di dunia maya atau media sosial, baru kali amarahnya seakan tak tertahankan. Ibu sambung Azriel Hermansyah itu pun sampai enggan memaafkan.

"Kan kita tadi tanya-tanya udah konsultasi juga. Bagi saya dari 10 tahun bersama di medsos banyak banget nggak laporin macem-macem," katanya.

"Nggak tahu ya (dimaafkan atau tidak)," sambung Ashanty.

Sekali lagi Ashanty memastikan bahwa kedatangannya ke Polda Metro Jaya bukan terkait perundung Aurel Hermansyah. Ia ingin berpikir matang-matang sebelum memutuskan apakah ingin membawa permasalahan ini ke jalur hukum atau tidak.

"Tapi ini bukan khusus buat itu ya, pas banget memang momennya. Pas kita dimintain BAP tambahan buat kasus yang lama, akhirnya pas kejadiaan ini kemarin," ujarnya.

"Jadi kita sekalian minta petunjuknya, kalau kita rasa sudah kelewatan banget makanya kita diwanti-wanti sama kuasa hukum kita bahwa kita akan melihat perkembangannya. Tapi saya lebih fokus ke permasalahan yang saya loporkan," tutup Ashanty.

Seperti diketahui, akun Instagram bernama @aisyah_maharani_123 mengirinkan pesan senonoh kepada Aurel Hermansyah melalui Direct Message. Jika dilihat dari fotonya, akun tersebut diketahui milik seorang bocah Sekolah Dasar (SD).



Simak Video "Ashanty Konsultasi ke Polisi soal Aurel Dihujat Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)