Round Up

Penghina Aurel Bocah SD, Ashanty Ngamuk

Tim detikhot - detikHot
Sabtu, 08 Agu 2020 05:29 WIB
Ashanty bersama Aurel dan Azriel Hermansyah
Ashant, Azriel dan Aurel
Jakarta -

Ashanty marah ketika tahu orang yang menghina Aurel masih kanak-kanak. Ashanty tak menyangka pesan tersebut dikirim oleh seorang bocah.

"Dan kagetnya ternyata yg nulis masih anak seumur ini, dan kita tau nama lengkap, alamat, bahkan foto dll.. tapi kita masih punya hati nurani karena km masih dibawah umur.. (masih SD) makanya foto km pun saya blur!!" ucap Ashanty.

"Dengan menulis ini sy memperingatkan untuk berhati2 dan bijak dalam bersosial media, kalau sudah ke anak2 saya sampai mana pun akan saya cari!!" tegasnya.

Ia juga mengunggah pesan yang dikirimkan oleh bocah tersebut. "Eh ganjen jauhin deh si bg Atta. Lo nggak pantes buat bg Atta

Hey ganjen knp lu nggak jawab pertanyaan gua ah? Selain ganjen lu juga sombong ya. Dasar nggak tau diri lo. Emng lo siapa ah? Nggak tau diri lo

Sering juga akun tersebut membalas Instagram Stories Aurel Hermansyah. Salah satunya adalah ketika Aurel tengah melakukan perawatan wajah.

Si ganjen mulai berdandan. Karena nggak sabar mau liatin v****a nya ke abg

Apaan lu dileser supaya keliatan cantik didepan bg Atta. Klo mau cantik, sana pake cara alami. Dasar ganjen

Ya ganjen? Selamat ya (emoji tertawa sampai nangis). Dasar lu Ganjen. Liat aja kalo lo nggak putusin abg, gua bakal sebarin video bokep lo. Lo tunggu aja ya kk loly

Ihh ganjen banget sih lo. Pagi2 udh dandan? Oh gua tau pasti lu mau peletin bg Atta, supaya nggak berpaling ke wanita lain? Dasar dukun lo. A****g p****k b**i" tulis Ashanty.

Semua direct message yang dikirimkan oleh bocah itu memang tidak ada yang direspons oleh Aurel.



Simak Video "Ashanty Konsultasi ke Polisi soal Aurel Dihujat Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)