Round Up

Di Balik Kasus Jerinx, Ada Nora yang Serba Salah

Tim detikhot - detikHot
Jumat, 07 Agu 2020 22:05 WIB
Jerinx SID memenuhi panggilan polisi soal laporan IDI.
Foto: Jerinx SID memenuhi panggilan polisi soal laporan IDI. (Angga Riza-detikcom)
Jakarta -

Kemarin Jerinx mendatangi Polda Bali, untuk memenuhi panggilan terkait laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali. Jerinx juga kini dilaporkan oleh De Karank.

Nama De Karank memang sempat disebut Jerinx pada salah satu postingannya. Ia bicara soal larangan minum alkohol di pantai.

"Jika ada bapak-bapak bernama De Karank melarang anda minum alkohol di pantai, bilang sama dia JRX yg mengijinkan anda minum di pantai. Jika dia tidak terima SURUH DIA CARI SAYA di @twice_bar ATAU SAYA YANG CARI DIA KE MIMPI BUNGALOW! Udah tu masih aja BEGO!" kata Jerinx.

Setelah pelaporan itu, Jerinx pun masih menulis komentarnya. Ia tak gentar.

"Setelah dilaporkan IDI, saya juga dilaporkan oleh kakek jenius. Tinggal nunggu laporan dari Tiang Listrik, Nadjwa, Soundrenaline & rumpun ksatria Kemang aja nih," tulis Jerinx di Instagramnya lengkap dengan emoji terbahak.

Di sisi lain, sebagai istri, Nora Alexandra, sangat bersyukur lantaran sang suaminya tidak ditahan. Nora mengaku serba salah menjadi istri Jerinx. Terlebih ia banyak disudutkan dengan anggapan buruk dari netizen.

Nora sudah mengatakan sudah berulang kali memberitahu kepada suaminya.

"Hi Maaf untuk semua followersku jika kalian membaca comment2 di postingan fotoku sblmnya banyak makian dll," buka Nora Alexandra dalam Instagram miliknya.

"Ada seorang istri / seorang ibu bertanya seperti ini kurang lebih " mbak Nora kenapa suaminya dibiarkan berbicara kasar / ketikan di medsosnya tidak sopan?" sambung Nora lagi.

"Oke saya jawab di sini, saya sudah coba pelan2 merubah cara dia membuat caption dengan bahasa sopan / enak dibaca, tetapi kembali lagi kepada sikap, perlu dirubah pelan2, saya disebut istri tak bisa memberitahu suami, saya tegaskan pikiran anda selama ini salah," bebernya.

"Yang sudah kenal lama dengan suami saya tahu bagaimana suami saya, maksud dia baik mengkritik sesuatu, tetapi sikapnya memang begitu jika mengemukakan pendapat / pandangannya. Mau saya bungkam? Nanti saya salah lagi. ( ra enak blas nang posisiku guys )," tutup Nora.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Momen Jerinx dan Nora Alexandra Melepas Rindu di Mobil Tahanan"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)