Diminta Pacar, Siva Aprilia Hapus Foto Bareng Zack Lee yang Heboh Karena Bantal

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 07 Agu 2020 20:26 WIB
Siva Aprillia saat ditemui di kawasan Trans TV.
Siva Aprilia hapus foto bareng Zack Lee. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Siva Aprilia sempat menghebohkan netizen usai mengunggah foto bareng Zack Lee. Yang mengejutkan dari postingan Siva karena warganet fokus ke bantal dan kasur yang ada di belakang foto.

Setelah ramai, Siva Aprilia mendadak menghapus foto bersama Zack Lee. Di Rumpi No Secret Trans TV, model seksi itu diminta menjelaskan kronologi foto tersebut.

Kata Siva Aprilia, Zack Lee yang mengajaknya untuk berfoto. Ia juga meminta netizen untuk tak menghujat mantan suami Nafa Urbach itu.

"Zack Lee. Tapi teman sih. Orang banyak nilai Zack Lee yang jelek-jeleknya, padahal kalau kenal aslinya di lokasi syuting banyak anak kecil dibeliin es krim semua, jiwa sosialnya tinggi," ujar Siva dalam acara tersebut.

Siva Aprilia mengatakan sudah izin ke Zack Lee untuk mengunggah foto. Ia juga menyadari postingannya bakal heboh karena ada kasur dan bantal.

"Aku bilang aku posting ya. Dia bilang, 'Nggak apa-apa, aku cuek orangnya'. Ya sadarlah ada kasur bantal karena scenenya kamar hotel," ucap Siva.

Siva Aprilia menegaskan foto itu terjadi saat dirinya syuting bareng Zack Lee. Kebetulan scenenya kala itu sedang beradegan di sebuah kamar hotel.

Siva lalu menjelaskan soal mengapa menghapus foto dengan Zack. Rupanya hal itu permintaan kekasih DJ seksi tersebut.

"Pas aku posting aku masih jomblo sekarang sudah ada pacar. Ya aku hargai dia bilang ngapain sih posting-posting kayak begitu, ya sudah aku hapus saja," tuturnya.

Siva Aprilia mengatakan hubungannya dengan Zack Lee hanya teman saja. Ia senang saat bisa beradu akting dengan Zack.

"Teman aja. Kemarin sempat dekat karena lagi syuting saja. Maksudnya bisa ketemu, foto selfie karena lokasi syuting," kata Siva.



Simak Video "Tips Agar Foto Liburan Jadi Favorit dan Panen 'Like' di Sosmed"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)