Diduga Putus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar Mau Fokus ke Kesehatan

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 07 Agu 2020 19:50 WIB
Jessica Iskandar dan Richard Kyle saat ditemui di studio Trans TV.
Jessica Iskandar fokus ke kesehatan ketimbang isu putus dari Richard Kyle. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Nama Jessica Iskandar dengan Richard Kyle kini tengah dicari-cari publik. Kebenaran terkait kandasnya hubungan mereka masih belum ada kepastian.

Meski begitu, beberapa saat lalu Jessica yang akrab disapa Jedar itu sempat hadir dalam tayangan YouTube artis lainnya. Ia menceritakan hubungannya dengan Richard yang sudah tak lagi mesra.

Kali ini, Jedar hadir dalam program Brownis Trans TV. Jedar mengaku tengah ingin fokus pada kesehatan dan anaknya ketimbang percintaan.

"(Percintaan) Nanti dulu saja, nggak secepat itu ya," ujar Jedar, Kamis (7/8/2020).

"Masih fokus kesehatan dulu, bukannya nggak mau ya. Ya sudah fokus sama anak, pengin sehat dulu," sambungnya.

Meski begitu, Jessica Iskandar tak merasa ingin menutup diri dari kehadiran Richard Kyle. Saat ditanya Ruben Onsu terkait hubungan asmaranya dengan Richard, Jedar tak enggan menjawabnya.

"Kalau (Richard) main ke rumah misalkan, boleh?" tanya Ruben pada Jedar.

"Boleh dong, kan pintu hati, kok pintu hati sih," sahut Jedar tak sengaja. Lalu ia pun tertawa.

Lebih lanjut, Jessica Iskandar juga menjelaskan keadaan anaknya, El Barack Alexander, yang saat ini sudah jarang melihat sosok Richard Kyle.

Diakui Jedar, El sudah jarang menanyakan kehadiran Richard. Jedar juga tak mau ambil pusing terkait masalah ini, ia lebih ingin mengikhlaskan semua yang terjadi dalam hidupnya.

"Kalau sekarang sih sudah nggak nanya-nanya lagi anaknya juga pintar. Ketika ada aku juga nggak bikin aku pusing, bisa lebih cepat mengikhlaskan, lebih dewasa, bersyukur," ungkap Jedar.

Dalam hal ini Jessica Iskandar mengaku sudah menjelaskannya pada El Barack. Jedar menjelaskan kejadian semuanya dengan bahasa yang dimengerti oleh anak-anak.

"Ya pas cerita dengan bahasa yang dimengerti anak-anak," tutup Jedar.



Simak Video "Jawaban Bijak Jedar soal Batal Nikah dengan Richard Kyle"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)