Terkuak Alasan Caroline Flack Bunuh Diri

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 07 Agu 2020 20:08 WIB
Caroline Flack
Caroline Flack. Dok. Instagram/carolineflack
Jakarta -

Caroline Flack memilih untuk mengakhiri hidupnya pada Februari lalu. Kini terungkap fakta yang menyebutkan jika sang aktris memutuskan untuk bunuh diri usai mendengar jika kasus KDRT yang dilakukannya pada sang kekasih, Lewis Burton, akan disidangkan.

Hal tersebut diungkapkan dalam persidangan di mana Flack disebut sangat ketakutan saat menyadari jika dirinya akan berhadapan dengan media dan publik terkait masalah itu.

"Selain ia memiliki kondisi mental yang tak stabil, aku menemukan alasan kenapa ia memilih bunuh diri saat ia mengetahui jika ia akan disidang dan ia akan menghadapi media, wartawan dan publikasi," ujar Mary Hasell, petugas medis yang menyelidiki kematian Caroline Flack dalam laporannya.

Keterangan itu pun turut didukung oleh pengakuan dari Chris Flack, ibu Caroline Flack. Apalagi sebelumnya Caroline sempat mengatakan jika ia yakin kasusnya itu tak akan sampai ke persidangan, namun sehari sebelum kematiannya ia sangat panik saat menyadari jika kasusnya akan disidangkan.

Caroline Flack pun sangat tertekan dengan kasusnya itu, ditambah komentar-komentar negatif dari para netizen dan berita-berita di media yang membuat dirinya depresi.

Caroline Flack meninggal dunia pada 15 Februari 2020 di usia 40 tahun. Sebelumnya ia sempat jadi sorotan usai dituding melakukan kekerasan pada kekasihnya, kejadian itu terjadi pada 12 Desember 2019 lalu.

Ia pun menulis surat dan tak mengakui perbuatan tersebut dan menyebutkan jika yang terjadi pada malam itu hanyalah kecelakaan saja. Namun pernyataan tersebut tak kunjung membuat publik puas, apalagi kasusnya itu masuk ke meja hijau.

"Saya selalu bertanggung jawab atas apa yang terjadi malam itu. Tetapi kenyataannya adalah, itu kecelakaan," tulisnya.

"Kami bertengkar dan terjadi kecelakaan. Darah yang disebutkan seseorang di surat kabar adalah darah saya dan itu adalah sesuatu hal yang amat menyedihkan secara pribadi. Alasan saya berbicara hari ini adalah karena keluarga saya tidak tahan lagi. Saya kehilangan pekerjaan. Rumah saya. Suara saya. Dan kebenaran sudah diambil dariku dan digunakan sebagai hiburan," pungkasnya dalam surat tersebut.



Simak Video "Caroline Flack, Pembawa Acara 'Love Island' Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)