Nora Alexandra Ungkap Nasib Jerinx Usai Diperiksa Polisi

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 06 Agu 2020 17:45 WIB
Nora Alexandra Philip dari instagram.
Nora Alexandra bersyukur ungkap nasib Jerinx usai diperiksa polisi Foto: Dok. Instagram/ncdpapl
Jakarta -

Jerinx hari ini memenuhi panggilan Polda Bali terkait laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali. Sang istri, Nora Alexandra, mengucapkan rasa syukur pemeriksaan Jerinx selesai.

Nora Alexandra memberikan dukungan untuk sang suami yang dipolisikan karena postingannya 'IDI kacung WHO'. Menggaungkan #safejrxsid, Nora Alexandra memuji sang suami yang berani bersuara.

"Astungkara pemeriksaan terkait suami saya @jrxsid berjalan lancar, dan beliau diperkenankan pulang, @poldabali memperlakukan dengan baik & bijak, Terima kasih," ungkap Nora Alexandra di Instagram Stories miliknya, Kamis (6/8/2020).

Nora Alexandra juga posting foto sang suami yang santai mendatangi Polda bali dengan didampingi tim kuasa hukumnya. Nora menegaskan sang suami datang bukan karena dijemput paksa.

"JRX TIDAK DI JEMPUT PAKSA." tegas Nora Alexandra.

Melihat nasib sang suami saat ini, Nora Alexandra berjanji tidak akan meninggalkannya. Nora Alexandra akan setia apapun yang terjadi dengan Jerinx.

"Datang & hadapi semuanya dengan tenang, aku disini, jangan takut aku pergi dengan situasi saat ini.
Aku tidak sendiri dampingi kamu, ada keluarga yang akan selalu ada buatmu, untuk kita," ungkap Nora Alexandra dengan emoji love berwarna merah.

"Kamu tidak sendiri, aku disampingmu @jrxsid," janji Nora Alexandra.

Setelah selesai diperiksa, Jerinx mengaku dicecar 13 pertanyaan semuanya terkait dugaan menyebar kebencian terhadap dokter dan tenaga medis.

Pengacara Jerinx, I Wayan Gendo Suadarna menjelaskan, di hadapan polisi Jerinx sudah menjelaskan tidak ada maksud dirinya menyebarkan kebencian. Semua yang dituliskan adalah kritikan.


Saat datang ke Polda Bali, Jerinx menjawab beberapa pertanyaan wartawan. Jerinx merasa dirinya tak salah soal postingan 'IDI kacung WHO'.I Wayan Gendo Suadarna juga mengatakan kritikan Jerinx soal IDI adalah masalah persepsi yang bisa didiskusikan.

"Yakin 100 persen saya merasa yang saya lakukan itu benar, tidak bermaksud negatif atau buruk yang saya lakukan murni sebatas kritik, kritikan sebagai warga negara Indonesia," kata Jerinx kepada wartawan hari ini di Polda Bali.

"Semua data dan informasi yang diperlukan tentunya data fakta yang mendukung intinya semua akan baik-baik saja," tambah Jerinx.



Simak Video "Jerinx Banjir Hinaan, Nora Alexandra: Suami Saya Bukan Kriminal"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)