Jerinx Penuhi Panggilan Polisi, Nora Alexandra Serukan #savejrxsid

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 06 Agu 2020 11:09 WIB
Nora Alexandra Philip, kekasih Jerinx.
Dukung Jerinx, Nora Alexandra gaungkan #savejrxsid Foto: Dok. Instagram/ncdpapl
Jakarta -

Nora Alexandra, istri Jerinx ikut memberikan semangat. Hari ini Jerinx memenuhi panggilan Polda Bali terkait laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali.

Jerinx dipolisikan IDI Bali dengan tudingan pencemaran nama baik. Postingan Jerinx yang menyebut IDI kacung WHO dianggap keterlaluan.

Sebagai istri, Nora Alexandra ikut menyuarakan dukungannya untuk Jerinx. Nora turut menggaungkan #savejerxsid dan #sayabersamajrx.

"Hari ini @jrxsid ⁩ dipanggil ke POLDA Bali atas laporan dari IDI Bali terkait dengan postingan JRX yg dituding telah menyebarkan rasa permusuhan dan kebencian berbasis golongan dan pencemaran nama baik," tulis Nora Alexandra dilihat Kamis (6/8/2020).

Nora Alexandra menuliskan dan mengingatkan bagaimana Jerinx getol menyuarakan isi hati rakyat, khususnya masyarakat di Bali.

[Gambas:Instagram]

"Kita semua tahu bahwa JRX getol menyuarakan suara rakyat yang tidak terdengar di masa pandemi covid 19. Termasuk rasa empati besar dia yang akan tergerak bila melihat rakyat menjadi korban, seperti postingan dia yang berangkat dari keresahan setelah membaca berita berita terkait ibu yang mau melahirkan mengalami kesusahan bahkan hanya diakibatkan rapid test yang dijadikan layanan kesehatan," beber Nora Alexandra.

"Dia bertanya kepada IDI , sebagai organisasi yang dibentuk untuk perikemanusiaan, mengapa praktek seperti ini terjadi? Bukan jawaban yang didapat tetapi kritik dan pertanyaan JRX dibalas dengan laporan ke polisi dengan gunakan UU ITE dan KUHP," tukasnya.

Nora Alexandra mengajak untuk mendukung Jerinx menghadapi masalah ini.

"Mari dukung terus JRX, jaga dia. Menjaga JRX adalah menjaga Kita #savejrxsid #sayabersamajrx," tutup Nora Alexandra.

Sebagai istri, Nora Alexandra selalu terlihat memberikan dukungan pada Jerinx. Termasuk ketika Jerinx mengikuti aksi Bali tolak rapid test dan swab.

Nora Alexandra terlihat ikut bernyanyi bersama Jerinx di tengah pelaku aksi. Bahkan saat mendengar Jerinx dipolisikan, Nora Alexandra janji akan terus mendukungnya.

"Orang di luar sana pasti menyebutmu Provokator, tapi saya tahu betul kamu tidak memaksa orang untuk datang demo, yang datang demo karena mereka satu ingin hidup seperti dulu, bisa kerja, kalau sakit mereka tidak terbebani dengan tambahan rapid test, kamu hanya ingin Bali seperti dulu, banyak masyarakat yang hilang pekerjaannya saat pandemi ini, banyak orang susah makan, banyak orang butuh kerja, saya tahu maksudmu. Jika benar kamu dilaporkan, kamu tidak sendiri, aku disampingmu @jrxsid," janji Nora Alexandra.



Simak Video "Jerinx Geram, Ada yang Ganggu Rumah Tangganya dengan Nora"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)