Vanessa Angel Juga Diserahkan ke Kejari Jakbar Hari Ini

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 06 Agu 2020 13:37 WIB
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Vanessa Angel dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat terkait kasus narkoba Foto: Foto by: Marianus Harmita/Insertlive
Jakarta -

Selain artis Dwi Sasono, berkas perkara Vanessa Angel terkait narkoba juga sudah dinyatakan lengkap alias P21 oleh pihak kepolisian. Hari ini, Kamis (6/8/2020) Vanessa Angel akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat bersama barang buktinya.

Saat dikonfirmasi, hal itu dibenarkan oleh Kasatnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar. Melalui pesan singkat WhatsApp, ia membenarkan kabar tersebut.

"Iya Mas hari ini tahap dua ya," ujar Kompol Ronaldo Siregar.

Soal penahanan Vanessa Angel, Ronaldo Siregar tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Ia menyebut hal itu akan menjadi wewenang jaksa penuntut umum yang akan menangani perkara istri Bibi Ardiansyah itu.

"Ranah JPU," tandas Ronaldo Siregar.

Seperti diketahui, Vanessa Angel ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya
di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, pada 16 Maret 2020, malam. Ia diciduk bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, dan asistennya.

Melalui penggeledahan, polisi mendapat barang bukti berupa 20 butir pil xanax. Dengan rincian 15 butir ditemukan di laci meja televisi kamar Vanessa Angel dan 5 butir di dalam tas Vanessa Angel.

Pemeriksaan urine Vanessa Angel dinyatakan negatif narkoba, sedangkan Bibi Ardiansyah positif. Saat itu, Vanessa Angel diperbolehkan pulang dan berstatus sebagai tahanan kota.

Padahal saat ini, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka. Keduanya belum menanggapi soal proses hukum ini.

Dipantau dari Instagram pribadinya, Vanessa Angel tampak mengunggah momen bahagianya dengan sang suami dan si kecil. Ketiganya terlihat berpose menirukan keluarga David Beckham.

Sementara itu, Bibi Ardiansyah tampak sempat mengunggah potret sang istri dan anak, Rabu (5/8/2020). "Berharap dan selalu bersyukur," tulisnya di keterangan foto.

Entah sengaja atau tidak, keterangan foto tersebut seperti mengisyaratkan tanggapannya terkait proses hukum yang kini berjalan. Namun, hal itu tidak dikonfirmasi oleh ayah satu anak tersebut.



Simak Video "Pihak Vanessa Angel Berharap Saksi Kunci Hadir di Sidang Selanjutnya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)