detikHot

celeb

Vanessa Angel Sedih Jelang Lahiran, Lo Kenapa?

Senin, 22 Jun 2020 11:45 WIB Hanif Hawari - detikHot
vanessa angel Foto: Instagram @bibliss
Jakarta -

Vanessa Angel tengah hamil anak pertama dari Bibi Ardiansyah. Usia kandungannya pun kini sudah memasuki delapan bulan.

Tinggal menghitung hari, perasaan Vanessa Angel tak karuan jelang melahirkan. Ia juga merasakan sedih jelang melahirkan. Kenapa?

"Seperti apa ya, rasanya campur aduk sih apalagi menjelang lahiran. Rasanya tuh deg-degan juga, terus ada excited juga pengin cepat-cepat ketemu bayinya juga. Sedih juga terharu, ah campur aduk deh," ujar Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Bersyukur, selama hamil Vanessa Angel tidak pernah merasakan hal yang aneh. Ia juga tak ada menyusahkan suaminya tersebut saat ngidam.

"Tapi Alhamdulillah anak ini nggak pernah nyusahin aku, dari awal hamil nggak pernah yang kayak mabok, nggak bisa ngapa-ngapain, nggak sih biasa aja, aktivitas juga biasa aja, nggak ada mual-mual," tutur Vanessa Angel.

"Ya ngidam ada, cuman maksudnya nggak yang nyusahin suami. Tiba-tiba mangga di puncak, nggak mungkin ya gitu. Baru-baru ini kok (minta keban) pas tujuh bulan ngidam. Awal-awal nggak ngerasain ngidam malahan," ungkap wanita yang pernah tersandung kasus prostitusi online itu.

Jika tak ada halangan, Vanessa Angel akan melahirkan pada pertengahan Juli. Ia pun memohon doa untuk kelancaran proses melahirkannya tersebut.

"Di date-nya sih pertengahan Juli, cuman bisa lebih cepat kan normal kan. makanya lagi banyak gerak biar cepat lahiran," pungkas Vanessa Angel tertawa.




Simak Video "Hamil, Vanessa Angel Stres Ingat Ibunya Meninggal saat Melahirkan "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com