Dwi Sasono Dilimpahkan ke Kejari Jaksel

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 06 Agu 2020 12:20 WIB
dwi sasono dilimpahkan ke Kejaksaan
Dwi Sasono hari ini dilimpahkan ke Kejari Jakarta Selatan. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Perkara kasus narkoba artis Dwi Sasono sudah memasuki babak baru. Hari ini, Kamis (6/8/2020) ia dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Pantauan detikcom, Dwi Sasono tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada pukul 11.30 WIB. Suami dari Widi Mulia itu datang dengan didampingi dua orang anggota polisi dari Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Dengan menggunakan pakaian serba coklat, Dwi Sasono terlihat sehat. Ia melemparkan senyuman di balik masker yang dikenakannya kepada awak media.

Saat ditanya, Dwi Sasono pun mengamini kesehatannya tersebut. Dengan wajah senang, ia pun melemparkan tanda hati dengan tangan kanannya.

"Alhamdulillah sehat," ujar Dwi Sasono sambil memasuki gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Selama direhabilitasi, Dwi Sasono mengaku kondisinya menjadi lebih baik. Tak lupa rasa terima kasih juga dilontarkannya kepada seluruh pihak yang sudah mendukungnya selama ini.

"Baik. Saya menikmati proses perjalanan hidup saya. Saya benar-benar berterima kasih dan bersyukur atas doa dari teman-teman," pungkas Dwi Sasono.

Seperti diketahui, Dwi Sasono diamankan oleh polisi di kediamannya, di Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2020). Saat digeledah, petugas menemukan barang bukti ganja seberat 16 gram.

Dwi Sasono menyesal telah mengonsumsi ganja. Kepada polisi, ia sudah 20 tahun menggunakan ganja setelah tamat Sekolah Menengah Atas (SMA).

Terakhir, Dwi Sasono mengaku mengonsumsi barang ganja karena stres tak ada kegiatan imbas pandemi COVID-19. Karena ia hanya di rumah saja bersama istri dan anak-anaknya.

Dwi Sasono kini sedang menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Bahkan kabar baiknya, Dwi Sasono jadi berhenti merokok semasa menjalani rehabilitasinya.



Simak Video "Ketegaran Widi Mulia Ungkap Kondisi Terkini Dwi Sasono"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)