Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Kompak Posting Foto Berempat

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 06 Agu 2020 09:30 WIB
kahiyang ayu posting foto berempat
Kahiyang Ayu posting foto berempat. Foto: Instagram Kahiyang Ayu.
Jakarta -

Kahiyang Ayu dan sang suami, Bobby Nasution akhirnya kompak memposting foto berempat. Hal itu terlihat dalam Instagram miliknya masing-masing.

"Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT saya dan istri tercinta @ayanggkahiyang tidak henti diberi kebahagiaan dan keberkahan," buka Bobby Nasution dalam Instagram miliknya.

Dalam keterangannya, Bobby Nasution menuliskan jenis kelamin anak keduanya itu. Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sangat bersyukur dengan anugerah yang diberikan itu.

"Pada 3 agustus 2020, telah lahir anak kedua kami, berjenis kelamin laki-laki, di RS YPK Mandiri Jakarta. Terimakasih banyak kepada keluarga, teman-teman atas doanya serta kepada tim dokter yang telah membantu persalinan," ucap Bobby Nasution lagi dalam Instagram miliknya.

Begitu juga dengan Kahiyang Ayu yang memposting foto berempat untuk kali pertamanya. Anak pertamanya, Sedah Mirah juga terlihat lucu di foto tersebut.

"Alhamdulillah," papar Kahyiang Ayu dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Sesaat kemudian, postingan itu langsung dibanjiri komentar dari netter dan sahabat. Banyak dari mereka yang memberikan ucapan selamat akan kelahiran anak tersebut.

"Congratulations @ayanggkahiyang sehat selalu baby & mom," ucap Shandy Aulia.

"Selamatttt Ayaaang Semoga jadi anak soleh kebanggaan Ayah Ibu yaaaa," tutur Fitri Tropica.

"Congrats Mba Ayang & keluarga, sehat slaluuuu smuanya," papar Ayu Dewi.

[Gambas:Instagram]



"Selamat yah @ayanggkahiyang & mas Bobby Turut berbahagia Semoga menjadi cucu kebanggaan sel keluarga," beber Chintami Atmanagara.

Beberapa waktu sebelum melahirkan, Kahiyang Ayu sempat menjalankan foto maternity. Kahiyang Ayu melakukan foto maternity oleh Diera Bachir. Perut putri Presiden Joko Widodo itu terlihat sudah sangat besar.

"Counting down the days kira2 anaknya cewe atau cowo yaah.. yang penting sehat2 lancar2 yaah Bu @ayanggkahiyang," tulis Diera Bachir dilihat dalam postingannya, beberapa waktu lalu.

Kahiyang Ayu terlihat anggun mengenakan gaun berwarna biru muda. Dipotret oleh Diera Bachir, Kahiyang Ayu terlihat cantik dengan polesan makeup dari Bennu Sorumba.

Bennu Sorumba pun mengabadikan momen pemotretan Kahiyang Ayu. Terlihat Kahiyang Ayu selalu tersenyum mengikuti pengarah gaya.

Tidak sendirian, suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution dan anak pertama mereka, Sedah Mirah. Sedah Mirah terlihat menggemaskan.

Dalam Instagram Stories Bennu Sorumba banyak orang-orang yang berusaha untuk mengambil perhatian Sedah Mirah. Sedah Mirah justru terlihat kebingungan berada di gendongan sang ayah.

Sebelumnya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sudah memiliki anak perempuan. Sedah Mirah nama anak pertama keduanya. Sedah Mirah lahir pada 1 Agustus 2018.



Simak Video "Potret Bahagia Kahiyang-Bobby Bersama Kedua Anaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)