Kahiyang Ayu Hamil Anak Kedua, Presiden Jokowi Bakal Punya Cucu Lagi

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 04 Agu 2020 14:26 WIB
Foto Kahiyang Ayu Hamil Anak Kedua
Kahiyang Ayu foto maternity dengan perut hamilnya yang sudah besar Foto: Instagram/@dierabachir
Jakarta -

Ternyata Kahiyang Ayu tengah hamil anak kedua. Hal itu terungkap saat Kahiyang Ayu melakukan foto maternity.

Kahiyang Ayu melakukan foto maternity oleh Diera Bachir. Perut putri Presiden Joko Widodo itu terlihat sudah sangat besar.

"Counting down the days kira2 anaknya cewe atau cowo yaah.. yang penting sehat2 lancar2 yaah Bu @ayanggkahiyang," tulis Diera Bachir dilihat dalam postingannya, Selasa (4/8/2020).

Kahiyang Ayu terlihat anggun menggunakan gaun berwarna biru muda. Dipotret oleh Diera Bachir, Kahiyang Ayu terlihat cantik dengan polesan makeup dari Bennu Sorumba.

Bennu Sorumba pun mengabadikan momen pemotretan Kahiyang Ayu. Terlihat Kahiyang Ayu selalu tersenyum mengikuti pengarah gaya.

[Gambas:Instagram]

"Bumil kesayangan @ayanggkahiyang," ungkap Bennu Sorumba.

Tidak sendirian, suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution dan anak pertama mereka, Sedah Mirah. Sedah Mirah yang baru genap berusia 2 tahun terlihat menggemaskan.

[Gambas:Instagram]

Dalam Instagram Stories Bennu Sorumba banyak orang-orang yang berusaha untuk mengambil perhatian Sedah Mirah. Sedah Mirah justru terlihat kebingungan berada digendongan sang ayah.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah pada 8 November 2017. Pada 1 Agustus 2018, Kahiyang Ayu melahirkan anak pertama.

Sedah Mirah menjadi cucu perempuan pertama untuk Presiden Joko Widodo. Untuk kehamilan kali ini, netizen masih tebak-tebakan jenis kelamin cucu kedua Presiden Joko Widodo dari Kahiyang Ayu.

"Cowok kayaknya," tebak akun Shali***h.

"Cewek," timpal akun enn**ri.

"Moga2 anak nya cowo ya mba ayang semoga sehat slalu mama dan debay nya mba @dierabachir tolong salamin ke mba ayang ya dari fans nya," doa salah satu akun fanbase Kahiyang Ayu.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo baru mendapatkan cucu kedua dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Mereka dikaruniai bayi perempuan pada 11 September 2019 di RS PKU Muhammadiyah Solo.



Simak Video "Selamat! Cucu ke-4 Presiden Jokowi Telah Lahir"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)