Cita Citata Buka Suara soal 'Nikah' dengan Anwar BAB

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 05 Agu 2020 14:06 WIB
Cita Citata saat ditemui di kawasan Trans TV.
Cita Citata bicara soal foto nikah dengan Anwar BAB. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Cita Citata akhirnya buka suara soal unggahannya di Instagram. Yaitu mengenai foto 'pernikahannya' bersama Anwar BAB di atas pelaminan.

Hal itu terjadi saat keduanya saling curhat mengenai pernikahan. Kejatuhan durian runtuh, keinginan mereka pun akhirnya dikabulkan dalam sebuah program lawak, Opera Van Java.

"Anwar sama aku deket dari udah lama, terus sering curhat juga. Terus dia sering curhat aku pengen nikah. Yaudah yang satu gagal yang satu pengen nikah," ungkap Cita Citata saat ditemui usai mengisi acara Santuy Malam di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Yaudah ceritanya kayak curhat doang. Terus ada program ceritanya kita pakai baju pengantin. Dia ngomong 'eh lucu ya kalau kita kawin'. Oh 'baik'," lanjut Cita Citata

Hal itu tentu membuat kaget Cita Citata. Ternyata pernikahannya yang selama ini diidam-idamkan hanya terlaksana di program televisi. Seperti diketahui, pelantun Goyang Dumang itu baru saja batal menikah dengan kekasih bulenya, Roy Geurts.

"Kaget kaget, 'oh beneran ni gue nikah akhirnya' jadinya nikahnya di program gitu ya," kata Cita Citata.

Hal itu lantas tidak membuat Cita Citata makin trauma. Walau hanya gimmick untuk program televisi, namun hal tersebut tidak dibawanya sampai ke hati.

"Nggaklah, apa-apa dibawa ke baperan kayaknya. Ini sudah zaman nggak kuno lagi kenapa harus dibawa baper," ucap Cita Citata.

Lantas, Cita Citata menantang Anwar BAB untuk bisa meluluhkan hatinya. Anwar pun tertarik dan akan mencoba hal tersebut.

"Udah aku tanya 'kamu bisa apa nggak'. 'Aku bisa' 'okay PDKT lah ama gue kalau bisa'," sambung Cita Citata lagi.

"Nih buat anwar nih kalau lo emang serius yaudah seriusin. Trauma nggak, tapi aku butuh waktu untuk membuka lagi lembaran baru, jangan lembaran baru deh, buat dekat sama cowok aja aku butuh waktu," pungkasnya.



Simak Video "Cita Citata Batal Nikah dengan Roy Geurts"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)