detikHot

celeb

Cita Citata Trauma Batal Nikah dengan Roy Geurts?

Selasa, 07 Jul 2020 12:10 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Cita Citata saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Cita Citata trauma usai batal nikah? Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Cita Citata mendapatkan pertanyaan dari Tukul Arwana usai batal menikah dengan Roy Geurts. Dalam kesempatan itu, Tukul Arwana menanyakan apakah Cita Citata trauma dengan laki-laki usai batal nikah dengan Roy Geurts?

"Nggak pernah (trauma). Buat aku ketika kita jatuh, kita harus bangkit lagi. Jatuh lagi kita harus bangkit lagi dan begitu seterusnya," ucap Cita Citata.

Menurut sang pedangdut, kegagalannya kali ini sudah pasti harus dilewatinya dengan tegar dan sabar. Ia pun harus tetap menjalankan kehidupan seperti sedia kala.

"Buat aku ketika orang sukses pasti 1.000 kali gagal lebih malah, jadi buat aku nggak semua orang sama. Pasti ada orang baik," ucap Cita Citata lagi.

Cita Citata pun ditanya soal bagaimana menghibur diri usai hubungannya dengan bule asal Belanda itu berakhir. Cita Citata pun bersyukur lantaran banyak orang yang sayang padanya.

"Yang pertama adalah berdoa, yang kedua alhamdulillah aku dikasih rezeki luar biasa dikelilingi sahabat yang baik, keluarga yang baik dan masih ada kerjaan itu satu paket buat aku untuk jadi lebih kuat lagi. Aku juga minta ke manajerku untuk isi ya jadwal aku sampai penuh," beber Cita Citata seraya tersenyum.

Tapi diakuinya ia Cita Citata sempat terpikir untuk pergi jauh setelah hubungan asmara berakhir. Namun ia tak tahu ingin pergi ke mana.

"Tapi aku kadang-kadang terlintas di pikiran aku seperti apa aku harus pergi aja ya gitu yang jauh," sambung Cita Citata lagi.


Persiapan 100 Persen

Cita Citata mengatakan persiapan pernikahannya dengan Roy Geurts sebenarnya sudah dilakukan Cita Citata. Persiapan pernikahan Cita Citata dengan bule asal Belanda itu juga sudah sampai angka 100 persen.

"Aku sudah siapin 100 persen. Aku sudah banyak pengalaman dalam hidup. Aku pernah gagal beberapa kali dalam berhubungan, bukan berarti aku mempermainkan hubungan, tapi aku melihat ada masa depan dengan di situ," papar Cita Citata saat ditemui di Trans TV beberapa waktu lalu.

Sebagai seorang perempuan, Cita Citata memang sangat ingin membina rumah tangga. Kegagalan kali ini dirasakannya bukan satu hal yang disengaja.

"Banyak pertimbangan, di antaranya kecocokan terus keselarasan, prinsip dan kehidupannya. Kalau ada laki-laki aku kenalin ke semuanya bukan berarti dia aku main-main. Dengan begini jangan jadi hal buruk, justru jadi hal yang baik karena bagus daripada terlambat," tutur Cita Citata.




Simak Video "Cita Citata Batal Nikah dengan Roy Geurts"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com