Beda Usia 28 Tahun, Bopak Castello di Depan Istri: Saya Nggak Ganjen

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 04 Agu 2020 21:42 WIB
Bopak dan Gita, istrinya, saat ditemui di kawasan Trans TV.
Bopak Castello dan istri terpaut usia 28 tahun Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Bopak Castello akhirnya resmi meminang Gita Resya sebagai istrinya pada 2016. Diakui Bopak jarak usia mereka terpaut jauh.

Bopak dan Gita memiliki perbedaan umur 28 tahun. Meski begitu, sejak pernikahannya rumah tangga mereka jarang diterpa isu miring.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2020), Bopak menjelaskan rahasia dari hubungan rumah tangganya itu.

"Aman-aman aja. Dan kita saling mengerti. Sekarang ini orang cenderung beda usia begini, mungkin yang mereka yang usianya pada tinggi-tinggi tipenya ganjen. Kalau ane kan nggak," ujar Bopak.

Diakui Bopak, sebelum meminang Gita, ia sudah berterus terang mengenai umur mereka yang terpaut jauh. Bopak saat itu tak masalah jika harus ditolak oleh Gita. Namun semua itu justru terjadi sebaliknya.

"Ane sudah terus terang sama Gita 'usia ane sekian nih. Perbedaan kita 28 tahun, mau?' Kan kita kasih tahu kayak gitu, kasih opsi yang baik tinggal opsi itu siapa yang milih ya atau tidak. Kalau iya kita alhamdulilah, kalau nggak apa-apa," tutur Bopak.

"Tapi alhamdulilah jadi pasangan terbaik dia menjadi ibu anak-anak, juga malaikat Bopak karena Bopak nggak bisa, mau mobil yang selalu bawa dia," sambungnya.

Selain itu, pernikahan Bopak dengan Gita telah dikaruniai satu orang anak. Bopak mengaku masih ingin menambah momongan.

"Iyalah. Orang pinggang kita belum sakit. Insyaallah kita pengen nambah anak. Insyaallah mudah-mudahan Allah memberikan. Biar kita punya anak biar tambah rejeki lagi," tambah Bopak.

Meski begitu, Bopak mengaku hanya ingin memiliki dua orang anak saja. Hal itu karena ia merasa anak pertamanya cukup galak jika harus berbagi kasih dengan adiknya.

"(Anak) Dua aja. Karena nih kakaknya bakalan calon galak. Sama kita aja udah galak," tutup Bopak.



Simak Video "Kuliah Hukum, Bopak Castello Pengin Jadi Kayak Hotman Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)